Percepatan Vaksin, HMS Dampingi Kapolda NTB Ikuti Gebyar di Pemda Bima

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Percepatan vaksin di Kabupaten Bima, Sabtu (5/3) Anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST MT bersama Kapolda NTB,Irjen Pol Djoko Poerwanto, S.I.K.,M.H.,Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE, Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko S.I.K, Dandim 1608 Letkol Inf.M.Zia Ulhak, S.Sos, mengelar doprize dalam memacu dan mengenjot vaksin di kabupaten Bima.

Kata HMS, dengan mampunya daerah kabupaten Bima berada di urutan 6 saat ini dari 10 wilayah kota dan kabupaten di NTB patut diapresiasi. 
"Bantuan TNI dan Polri dalam mengenjot vaksin di kabupaten Bima selama dua pekan ini dari data 30 porsen dosis II mampu berada di 76 porsen per (4/3) kemarin. 
"Ia juga mengapresiasi dukungan masyarakat kabupaten Bima dalam mengenjot vaksin dan dukungan pemerintah daerah dalam hal ini patut diacungi jempol menjalankan program Presiden," tambahnya.
Disisi lain, target 80 porsen keatas sebelum perhelatan MotoGP akan mampu diraih di NTB selama beberapa waktu kedepan," tambah HMS.

"Lagi lagi dia menganjak masyarakat agar mau divaksin demi mencegah wabah Covid-19," ajaknya.

Pada kesempatan itu juga, HMS juga berkesempatan memberikan hadiah kepada peserta vaksin yang mendapatkan undian.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.