Acara Pengukuhan Kelas, Siswa SMKs Taman Madyah Baiturrahman Tayangkan Film

Keterangan Foto: Saat Kegiatan Pelepasan Siswa Siswi SMKs Taman Madyah.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Acara pelepasan siswa siswi SMKs Taman Madyah Baiturrahman Bima, pada Sabtu (2/4/22) sekitar 10: 30 WITA ramai di kunjungi tamu undangan.
Pada kesempatan itu juga, siswa dan guru menayangkan film aksi laga yang berjudul, " Hutang Berdarah" .

Film yang berdurasi 11 menit itu menjadi incaran para penonton, awalnya film demikian diremehkan oleh para tamu undangan karna memang hanya di tampilkan melelui TV saja namun pada saat film di tayangkan suasana menjadi heboh seketika, karna yang di perankan oleh guru dan siswa di Smk Taman Madyah Baiturrahman secara perdana .
Syaiful selaku guru di SMK atau yang biasa di sapa Jendral Paku Bumi,  dalam keterangannya, aksi film laga yang di perankan oleh guru dan siswa itu sebenarnya tidak pernah di rencanakan pembuatannya," katanya.

"Dengan rentang waktu yang panjang namun, tiba-tiba rencana untuk mengejar waktu pelaksanaan pelepasan siswa kelas Xll maka dari itu kami berkerja keras untuk membuat film yang memakan waktu selama dua hari full," ungkap Syaiful. 

Dijelaskannya, Adapun lokasi syuting yang di gunakan yaitu di Rumah siswa tepas di desa Sondo dan di desa Sanolo tepatnya di Doro Si' i kecamatan Bolo.

Tambahnya kedepannya kami akan tetap berkreasi demi kemajuan sekolah dan peserta didik di sekolah. karna menggali potensi generasi adalah acuan dasar dalam memajukan perkembangan daerah maupun negara Indonesia tegas Ipul .

Adapun pemeran film " Hutang Berdarah ' antara lain : 

Judul: HUTANG BERDARAH 
Actor: 
1. Paku Bumi sebagai Dimas (Pemeran utama)
2. Siska sebagai Dinda (adiknya Dimas)
3. Ikhwan sebagai sahabatnya Dimas
4. Yuyun sebagai BIG BOS (RENTERNIR)
5. Eko sebagai Bram (Anak buahnya Yuyun)
6. Afan sebagai Jemi (anak buahnya Yuyun).

Nurrochim sebagai Kameraman+editor+sutradara.(Ramadhan)

No comments

Powered by Blogger.