Ahmad : Siap Lanjutkan Pembangunan, Petahana Waworada Telah Terbukti


BIMA,KabaroposisiNTB.Com---Pelaksanaan pemilihan kepala desa ( Kades) se-kabupaten Bima yang dilaksanakan 57 Desa telah selesai melaksanakan kampanye dan akan memasuki tahapa n Minggu tenang. Irman S.SoS petahana Waworada kecamatan Langgudu, melaksanakan kampanye di hari terakhir dengan nomor 5. 


Salah satu pemuda Setempat Ahmad mengungkapkan Irman S.Sos petahana yang kembali mencalonkan diri selama memimpin telah membuktikan mampu membangun desa Waworada. 


"Salah satu prestasinya yakni pembangunan Dam bendungan Waworada di kecamatan Langgudu memulai perjuangannya," ungkap Ahmad. 


Disisi lain, banyak lagi prestasi yang diraih dalam pengelolaan dana desa di sektor pemberdayaan dan lainnya.


Sementara itu, Irman S.SoS petahana yang mencalonkan diri kembali dikontestasi Pilkades tahun 2022 ini merasa optimis akan menang. Pembangunan disegala bidang akan dilaksanakan pada tahap II tatkala Kedepan dipercayakan kembali," janjinya.


"Memang diakui, selama enam tahun kepemimpinannya masih ada yang pembangunan yang tertunda. Hal ini disebabkan dengan kondisi penanganan covid-19 selama tiga tahun," tutur Irman. 


Kembali dirinya tegaskan, di tahap II ini visi dan misi yang tertunda akan dituntaskan," tegas Petahana Waworada, Kamis 29 Juni 2022.(RED)

No comments

Powered by Blogger.