Cakades Arif Fahmi, Siap Buktikan Turunkan Ratusan Massa di Kampanye Besok




BIMA,KabaroposisiNTB.Com---Calon Kepala Desa (Kades) Arif Fahmi S.P nomor urut 3 pada penyampaiannya di depan pertemuan dengan Panitia dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di kediamannya, Minggu (26/6) Malam Rt 06 Rw 03. 


Beberapa sambutan disampaikan pemerintah desa, Ketua BPD, Panitia, seperti biasa di dua kandidat sebelumnya.

Arif Fahmi mengungkapkan pihaknya siap akan mengikuti aturan dan mekanisme kampanye seperti yang ditentukan. 


Kata dia, Pada kampanye besok hari dirinya bersama simpatisan dan para pendukung siap akan membuktikan banyaknya massa ikut hadir saat kampanye dan blusukan, Senin 27 Juni 2022 yang dimulai pukul 06.00-18.00 Wita.


"Kampanye besok adalah pembuktian massa yang akan menunjukkan kekuatan Ban 3, walaupun secara isu dan survei beberapa orang yang dirinya dengar Ban 3 akan mampu memenangkan pemilihan kepala desa yang akan dilaksanakan pada 6 Juli 2022 yang tinggal hitungan beberapa hari ini," terangnya.


Tidak lupa, ucapan terimakasih kepada para simpatisan dan Pendukung yang hadir malam ini dalam mempersiapkan kampanye besok," tambahnya.


"Selain itu, Penyampaian ucapan terimakasih kepada para panitia dan BPD dan pemerintah desa yang ikut hadir malam ini," tutur Arif Fahmi.


Pada kesempatan itu, Semua panitia, BPD, Sekdes dan simpatisan dan Pendukung Ban 3 hadir di kediaman Arif Rahmi dan tanda tangan korlap dan rute kampanye.(ILYAS)



No comments

Powered by Blogger.