Hadiri Acara Halal Bihalal Warga Pulau Sumbawa Se-Jabodetabek, HMS: Cinta Kampung Halaman Harus Tetap Terjaga


JAKARTA,KabaroposisiNTB.Com--Anggota DPR RI Komisi IV Dari Fraksi PAN Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) H.Muhammad Syafrudin ST MT hadir di acara halal bihalal keluarga besar masyarakat pulau Sumbawa di Jabodetabek, berharap cintan kampung halaman tetap dipertahankan walau di kota lain. 

Arif selaku pelaksana menyampaikan pada kegiatan halal bihalal keluarga besar masyarakat pulau Sumbawa di Jabodetabek turut dihadiri tiga Anggota DPR RI utusan Pulau Sumbawa H Johan Rosihan, ST, Drs.H Zainul Arifin, H Muhammad Syafruddin ST MT, dan seluruh Keluarga Besar Pulau Sumbawa di Jakarta, serta beberapa tokoh penting Bima-Dompu, dan Sumbawa di Jakarta, pada hari Minggu (4/6/22).

Lanjut Arif, Kegiatan ini tetap rutin setiap tahun dilaksanakan agar persatuan masyarakat (keluarga) besar se-pulau Sumbawa tetap saling menjaga keharmonisan dan keakraban di kampung halaman orang," ujarnya. 

Dikatakannya lagi, Kehadiran tiga tokoh kebanggaan masyarakat pulau Sumbawa ini juga mampu membawa keramaian acara dan saling membahas kepentingan masyarakat di daerah kita. Pasalnya, berbagai aspirasi bisa langsung disampaikan," tambah Arif. 

HMS pada media ini, Ia mengungkapkan agar keluarga besar Pulau Sumbawa di Jakarta ini, untuk tetap saling mencintai satu sama lain di daerah orang. 

"Rasa cinta kampung halaman juga harus tetap dipertahankan, walau kita telah ada di Jakarta," ajak Calon Doktor kampus Brawijaya ini.

Tak lupa, Dirinya meminta doa agar kami bertiga saya, H. Johan Rosihan,H. Zainul Arifin, dapat menjalankan amanah masyarakat Pulau Sumbawa sebagai Anggota DPR RI pada saat ini dan di masa yang akan datang," Tutur HMS. 

"Alhamdulillah, sebagai DPR RI tiga periode dirinya tak pernah tidak mengikuti kegiatan ini," ungkapnya. 

"Dirinya berharap juga, agar masyarakat pulau Sumbawa di Jakarta dan Jabodetabek dapat membantu keluarga kita di Pulau Sumbawa dengan ide dan gagasan baru untuk kepentingan daerah kita," ajaknya.(MARLIN)



No comments

Powered by Blogger.