Kasat Binmas Polres Bima Pimpin Kegaiatan Anjangsana ke 2 di Kecamatan Bolo dan Donggo


Keterangan Foto: Sambut HUT Bhayangkara ke -76, Kasat Binmas Polres Bima Mengelar kegiatan anjangsana.


BIMA,KabaroposisiNTB.Com---Berbagai rangkaian kegiatan jelang Hari Bhayangkara ke-76 digelar oleh Kepolisian Resor Bima Polda NTB.Salah satunya adalah melakukan anjangsana ke rumah Purnawirawan Polri dan Warakawuri, atau wanita yang ditinggal mati suaminya saat masih aktif sebagai anggota Polri.


Menurut Kapolres Bima, AKBP Heru Sasongko, S.I.K, lewat Kasi Humas, Iptu Adib Widayaka, kegiatan anjangsana, Selasa (21/6/22) merupakan hari kedua, yang dilakukan di Kecamatan Bolo dan Donggo Kabupaten Bima.


“Kegiatan anjangsana ini, adalah kunjungan untuk melepas rasa rindu terhadap para purnawirawan dan warakawuri ditinggalkan,” kata Kapolres Bima, mengutip Adib.


Anjangsana kali ini dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Bima, Iptu Suhermansyah, bersama KBO Binmas, Iptu Sumardin, ditemani Kapolsek Bolo, AKP Hanafi, dan Ketua Bhayangkari Ranting Bolo, Ny. Ani Hanafi.


Adapun yang dikunjungi adalah kediaman salah seorang purnawirawan, Aipda Rahma, di wilyah Kecamatan Bolo


“Di Kecamatan Bolo, Kasat Binmas bersama rombongan melakukan kunjungan dan silahturahim serta menyerahkan bingkisan kepada Purnawiran/warakawuri Polri,” tutur Adib.


Sementara kegiatan yang sama di Kecamatan Donggo, Kasat Binmas dan KBO Binmas, ditemani oleh Kapolsek Donggo, Iptu Nazarudin, dan Ketua Bhayangkari Ranting Donggo, Ny Nurhaidah Nazarudin beserta anggota.


Rombongan tersebut mengunjungi warakawuri isteri purnawirawan, Bripka Elyas, di kediamannya di Desa Mbawa. 


Seperti halnya di Bolo, Kasat Binmas bersama rombongan juga menyerahkan bingkisan warakawuri yang dituju.


Kegiatan anjangsana di dua kecamatan ini berakhir Pukul 10.30, dan berlangsung dengan aman dan lancar.(RED)

No comments

Powered by Blogger.