Wabup Dahlan Minta Calon Kades Memiliki Komitmen Untuk Bekerjasama

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Selain mendapatkan arahan dari Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE, Silaturahmi dan Pembinaan para Calon Kepala desa di Kecamatan Sape dan Lambu Jumat (10/6) juga dimanfaatkan Wakil Bupati Bima Drs H Dahlan M Noer untuk memberikan arahan kepada Panitia, Calon dan para Kades serta Ketua BPD yang akan mengikuti perhelatan Pilkades Serentak tahun ini.

Semua yang berkompetisi dalam Pilkades harus memiliki komitmen untuk membangun kerjasama, baik dengan masyarakat, pemerintah kecamatan, Muspika maupun dengan pemerintah daerah. Karena dengan hubungan yang baik, semua bisa dikomunikasikan dengan baik jika ada masalah". Ungkap Wabup.

Kepada para calon kepala desa, Panitia dan Ketua BPD dari Lima desa peserta Pilkades Serentak,  Wabup mengingatkan agar para calon dan Tim pemenangan menghindari perbedaan pandangan politik di masa lalu yang dikaitkan dengan Pilkades.
"Jangan ada lagi pihak yang mengungkit perbedaan pandangan politik saat Pilkada kemarin.  Saat ini  waktunya untuk bersama-sama membangun desa". Terang Wabup.

Senada dengan harapan Wabup Dahlan,  Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE juga menyampaikan agar para Kades dan Muspika sering turun ke desa penyelenggara Pilkades untuk memastikan situasi keamanan dan mendorong partisipasi masyarakat mengikuti tahapan  pencoblosan tanggal 6 Juli 2022 mendatang.

"Sukses Pilkades bukan hanya pekerjaan panitia, tetapi yang paling penting adalah partisipasi dan dukungan aktif masyarakat mendukung kinerja panitia, kepala desa dan Muspika dan bagi para calon kades, sekarang saatnya meyakinkan masyarakat untuk menata desa".  Harap Bupati. 

Kepada para Panitia pelaksana Pilkades, Bupati IDP secara khusus menekankan pentingnya menjaga netralitas dalam bertugas.(RED)

No comments

Powered by Blogger.