Keluarga Pekerja Migran Asal Empang Sumbawa Yang Meninggal di Abu Dhabi Mengharapkan Bantuan HMS Untuk Memulangkan Jenazahnya


Sumbawa,KabaroposisiNTB.Com--Keluarga Pekerja Migran Asal Empang Kabupaten Sumbawa atas nama Sita Ramadha Yanti BT Candra melalui bang Darto meminta kepada Anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST MT untuk kepulangan jenazah almarhum ke kampung halamannya. Hal ini dibenarkan oleh bang Darto sahabat orang tua almarhum dan keluarganya yang merupakan simpatisan HMS sejak menjadi DPR RI.

Pada media ini, Bang Darto mengungkapkan dirinya merasa perhatian kepada sahabatnya Candra yang merupakan orang tua almarhum. 


"Akibat kondisi itu, dirinya menghubungi HMS. Alhamdulillah dari DPR RI yang dikenal humoris dan berpenampilan sederhana dia menjawab siap membantu kepulangan jenazah Sita Ramadha Yanti," tutur Darto.


Dia menjelaskan juga, bahwa HMS telah menghubungi pihak kedutaan termasuk Konjen RI di Abu Dhabi dan Insyaallah almarhum akan dipulangkan," ungkapnya. 


Sementara itu, HMS melalui pres releasenya menjelaskan setelah dikontak bang Darto dan dikirim data lengkap almarhum dirinya mengontak pihak kedutaan termasuk Konjen RI di Abu Dhabi. 


"Alhamdulillah, mendapatkan respon positif dan Insyaallah dalam waktu dekat ini almarhum akan dipulangkan ke kampung halamannya," ujar HMS.


Hal ini bukan yang pertama dirinya lakukan, pasalnya membantu masyarakat se-Pulau Sumbawa merupakan tanggungjawab dan ikhtiar dirinya untuk berbuat bagi rakyat yang bisa dilakukan sebagai anggota DPR RI," tegas Kandidat Doktor Kampus Brawijaya ini.(MARLIN)

No comments

Powered by Blogger.