Wabup Bima Pantau Kebakaran di Soki

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Kebakaran kembali terjadi di kabupaten Bima, beberapa waktu lalu di Pasar Tente kecamatan Woha yang merugikan warga hingga miliaran. Hari ini, Minggu (31/7) kembali terjadi kebakaran, tepatnya di desa Soki kecamatan Belo pada Minggu siang sekitar pukul 13.00 WITA 

Usai mendapat informasi tersebut, Wakil Bupati Bima H. Dahlan M.Noer turun meninjau langsung rumah Pasutri korban kebakaran atas nama Abdul Anas dan Nazmi. Beruntung api lebih cepat dipadamkan sehingga tidak merembet ke rumah lain, Berdasarkan keterangan dari saksi dan warga setempat untuk sementara api di duga berasal dari arus pendek listrik karena pada saat terjadi kebakaran pemilik rumah sedang berada di sawah.

"Penyebab kebakaran di duga akibat konstletin listrik karena pada saat terjadi kebakaran korban sedang berada di sawah,"Kata Nasaruddin warga desa Soki Minggu siang saat di wawancara di lokasi kebakaran. 

Berdasarkan pengakuan dari korban kerugian akibat kebakaran tersebut di perkirakan ratusan Juta rupiah. 

" Yang terbakar ada uang ratusan juta Emas puluhan Gram juga isi toko senilai ratusan juta rupiah,"Terang korban ibu Nazmi. 

Wakil bupati Bupati yang turun langsung di lokasi kebakaran juga memberikan himbauan pada masyarakat yang sering meninggalkan rumah agar tetap waspada saat menyalakan kompor dan listrik 

"sebelum tinggalkan rumah harus di cek dengan baik dulu kompor dengan listrik,"Tutup Wakil Bupati Bima saat dilokasi.(RED)

No comments

Powered by Blogger.