Dihari Pahlawan, PDIP Kabupaten Bima Matangkan Strategi Menuju 2024

FOTO: H Syafrudin H M Noer M.Pd resmi menjadi Kader PDIP. (KTA) diserahkan Ketua DPC Partai Nurdin Amin.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Partai PDI Perjuangan Kabupaten Bima mengelar pertemuan dengan para kader, baik bakal calon DPRD, DPRD Provinsi dan DPR RI, di kantor DPC PDIP di desa Sanolo, Kecamatan Bolo, Pada Kamis (10/11).

Pada kesempatan itu, Nurdin Amin menyampaikan kepada seluruh bakal calon DPRD hingga DPR RI, agar selalu hadir di tengah masyarakat dalam memperjuangkan visi dan misi serta dekat dengan rakyat. 

"Seiring waktu, dihari Pahlawan nasional mari kita sama sama bertekad berjuang bagi partai baik itu terpenuhi semua kursi di enam Dapil di kabupaten Bima, perwakilan dari kabupaten Bima mampu menuju Udayana sebagai anggota DPRD provinsi bahkan mantan Bupati Bima H Syafrudin H M Nor mampu meraih suara terbanyak untuk menjadi DPR RI menuju Senayan," kata Om Digon sapaan akrab ketua DPC PDIP Kabupaten Bima. 

Disisi lain, persiapan pileg dan pilkada ditahun 2024 partai PDIP akan mengusung kader sendiri yang mampu membangun daerah kedepan. Oleh dengan demikian, Ia berharap kepada semua bakal calon DPRD kabupaten Bima agar mampu menyumbang semua kursi di semua Dapil," terang Nurdin Amin mantan DPRD kabupaten Bima tiga periode ini. 

"Ia merasa optimis semua dapil di DPRD kabupaten Bima dapat diraih pada pileg 2024 mendatang," yakin Nurdin Amin.

Pada kesempatan tersebut juga, H Syafrudin H M Nor mantan Bupati Bima serta mantan calon Bupati Bima menerima KTA partai PDIP secara resmi dan sebagai kandidat calon DPRD RI bersama Bupati Kabupaten Sumbawa Besar.

Ditempat yang sama, H Syafrudin mengungkapkan demi masyarakat kabupaten Bima, Dirinya menerima dan siap berjuang bersama partai PDIP. 

"Disinggung, pada Pilkada mendatang, dirinya tak bisa menjelaskan tampil apa ngga, semua akan ditentukan pada pileg. Sebagai seorang politik, tak ada kepastian dan jawaban yang bisa dirinya sampaikan. Intinya saat ini, dirinya berjuang dulu untuk pencalonan di DPR-RI," tutur H Syafrudin H M Nor. (RED)

No comments

Powered by Blogger.