HMS Diantara Anak-Anak Usia Dini di Dompu Yang Mengikuti Lomba Sepeda BMX


Kabupaten DOMPU, KabaroposisiNTB. Com-- Anggota DPR RI dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) H . Muhammad Syafrudin ST, MT, hadir diantara anak- anak usia dini di Dompu yang mengikuti lomba sepeda BMX. Pada kesempatan itu, sosok yang sederhana dan humoris pada penutupan even Sepeda BMX Desa Baka Jaya, HMS memberikan bantuan berupa dana untuk panitia kegiatan. Hal ini dibenarkan Rustam selaku ketua panitia , Jum'at (25/11). 


"Dalam menumbuhkan kesehatan bagi anak usia dini kegiatan ini diselenggarakan," ungkap anggota LSM Bonggar Korupsi Dompu. 

Lebih lanjut, Garuda sapaan akrab Rustam ucapan terimakasih kepada HMS yang telah mendukung dan meluangkan waktu untuk melihat langsung kegiatan yang diselenggarakan pihaknya, " Katanya. 


"InsyaAllah kegiatan ini akan rutin dilaksanakan, " Tegas Rustam. 

Sementara itu, HMS menegakkan selama ada waktu dirinya akan selalu hadir ditengah masyarakat. Kegiatan ini sangat bermakna bagi anak anak usia dini untuk kesehatannya, " tuturnya. 


Disisi lain, dirinya tetap berkomitmen untuk mendukung kegiatan olahraga masyarakat untuk menjaga kesehatan. Sementara selama ini, berbagai kegiatan even olahraga selalu dirinya suport dan dukung. 


"Selama ada Matahari, selalu ada harapan, " Tambahnya, selama HMS dipercayai untuk ada di Senayan, InsyaAllah akan memberikan dukungan bagi kegiatan olahraga di Pulau Sumbawa, " Janjinya. (MARLIN) 

No comments

Powered by Blogger.