HMS Sampaikan 100.000 Bibit Kopi Melalui Aspirasi di Kabupaten Bima

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Sejak duduk di komisi IV sebagai anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST MT fraksi partai PAN Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) terus bekerja dan berbuat untuk kepentingan masyarakat se-Pulau Sumbawa. Baru baru ini, 14 Bibit Kopi sebanyak 100.000 diberikan untuk para petani kebun di kabupaten Bima. Hal ini disampaikan Ardiansyah dihubungi media ini, Senin (14/11). 


Ia mengungkapkan para petani kebun merasa bahagia dengan diberikan bibit kopi ini. Pasalnya, untuk kebutuhan bibit mereka tak mengeluarkan modal lagi," ungkap Ardiansyah mewakili para petani kebun kopi. 

"Bagi mereka sosok HMS tak asing lagi. Selain humoris, DPR RI tiga periode ini selalu komitmen membangun para petani di Bima. Baik itu berupa Alsintan, pupuk dan benih sejak dia duduk di komisi IV," tambahnya.


Dikatakan Ardiansyah juga, para petani kopi di kabupaten Bima sepakat akan mendukung beliau di pileg 2024 mendatang untuk empat periode. HMS teruji dan terbukti selalu peduli masyarakat," tutur para petani di kabupaten Bima. 


Sementara itu, HMS mengungkapkan wakil rakyat tugasnya untuk masyarakat. " Selama ada Matahari selalu ada harapan, slogan ini menjadi kunci bagi kader PAN," ujar Kandidat Doktor Kampus Brawijaya Malang ini. 


"Ia tetap berkomitmen untuk mengabdi bagi kepentingan masyarakat di segala bidang. Dirinya berharap melalui bibit ini, para petani kopi di Bima dapat dibantu sehingga mereka dapat menanam sesegera mungkin," tegas HMS.(MARLIN)

No comments

Powered by Blogger.