Relawan Pendukung Anies di Kota Bima, Rapat Internal Pengurus

Kota BIMA, KabaroposisiNTB. Com--- Relawan Anis untuk presiden RI di kota Bima kembali menyelenggarakan satu agenda rapat internal guna membahas hal - hal agenda, program dan kegiatan yang akan dilaksanakan guna menunjukan dukungannya kepada salah satu figur nasional yaitu bapak Anies Baswedan. 

Rapat tersebut diselenggarakan di kediaman ketua relawan tersebut, yang merupakan sekaligus sekretariat komunitas relawan tersebut.
Simpul relawan yang menamakan dirinya ABRI SATU DPW NTB yang berkantor di kota Bima ini, di ketuai oleh mantan kadis Dikpora kabupaten Bima pada masa kepemimpinan Bupati Fery Zulkarnain atau yang biasa di sapa Dae Fery.

Drs. Zubair HAR, MS.i adalah ketua relawan yang menamakan dirinya ABRI SATU ( Anies Baswedan Republik Indonesia satu ) dimana komunitas ini tersusun mulai dari daerah sampai pusat.

Dalam sambutanya sekaligus pengarahan yang di sampaikan muma  sapaan akrabnya, menyampaikan harapannya untuk menunjukan sikap dan cara-cara positif dalam memberikan dukungan kepada figur Anies, selain itu program dan kegiatan ABRI SATU kita harus menunggu arahan dan program kegiatan ditingkat pusat untuk dapat di sesuaikan ditungkal wilayah tandasnya.

Rapat tersebut juga membahas informasi tentang rencana pak Anies untuk hadir di NTB bahkan sekaligus di pulau Sumbawa dan akan di upayakan hadir di kota Bima dalam waktu dekat ini.

Seluruh pengurus mengharapkan hal yang sama untuk khusus di kota Bima agar pak Anies bisa hadir.

Selanjutnya rapat di isi juga dengan penyerahan seragam ABRI SATU DPW  NTB yang langsung dikirimkan dari Jakarta atas koordinasi dengan Dewan Pimpinan pusat ABRI SATU. Diakhir acara doa di panjatkan semoga perjuangan untuk memenangkan pak Anies untuk menjadi presiden Indonesia dapat tercapai dan mendapat Ridho Illahi.

Sementara itu sekretaris ABRI SATU Bapak Ady Ardyansah, MM yang di konfirmasi oleh pihak media Penanews membenarkan adanya rapat tersebut guna membangun konsolidasi dan koordinasi yang baik antara pengurus.

Lahirnya pemimpin yang menjadi harapan rakyat menjadi prioritas untuk dapat diperjuangkan dan di dukung penuh untuk guna mengharapkan Indonesia yang lebih baik, seperti yang selalu di sampaikan oleh pak Anies dalam kesempatan dialog, yaitu Indonesia yang berkeadilan sosial.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.