Tak dicalonkan Gerindra, Mori Hanafi Siap Maju Cagub dan DPR RI

MATARAM, KabaroposisiNTB. Com---Balas pantun, pasca tak diusungkan maju dari Gerindra seperti diberitakan beberapa media atas pernyataan sekretaris Dewan Pimpinan Partai Gerindra Ali. Mori Hanafi menyampaikan bisa saja dirinya maju menjadi calon Gubernur (Cagub) atau DPR RI. Hal ini disampaikan politisi tiga periode Udayana,  jum'at (16/12).  


Ketua KONI NTB, H Mori Hanafi, kenapa dirinya tidak mendaftar pencalegan di 2024 lewat Gerindra maupun partai lain. Ia masih melihat situasi politik kedepan dalam beberapa bulan ini, " katanya. 


Mori juga menyebut dengan guyonan meski dirinya tak diinginkan Gerindra, kemungkinan dirinya kembali maju di Pilgub. Ia merasa tidak trauma maju kembali di pentas pilgub setelah gagal di tahun 2019 lalu, " Tambahnya. 


Keyakinan ini bukan tak mendasar, Pasalya setiap survey untuk calon gubernur saya selalu masuk dibawah ibu Wagub Rohmi. Kalau calon Gubernur Gerindra sama sekali tidak masuk,” ungkapnya.


"Intinya, Ia tak akan berhenti berpolitik walaupun ngga diusung partai Gerindra yang telah membesarkannya, baik itu maju sebagai Gubernur, DPR RI hingga Bupati Bima, " tegasnya. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.