Efan Limantika Buktikan Keseriusan Untuk Membesarkan Golkar di NTB

Kabupaten DOMPU, KabaroposisiNTB. COM---Efan Limantika Kontraktor Muda dan pemilik King Mart ini yang juga sebelumnya adalah purnawirawan Polisi dilihat sebagai figur potensial yang mampu membawa elektabilitas Partai Golkar NTB semakin naik. Pasalnya, langkah sosialisasi dan membangun kekuatan politik di tiga wilayah pemilihan ini, hingga saat ini terlihat kencang dan tak pernah berhenti setiap waktu. 


Hingga saat ini, Tercatat baliho Efan Limantika yang sudah tersebar di beberapa Kecamatan baik di Kota, Kabupaten Bima hingga Dompu adalah 150 Baliho, dan dalam waktu dekat akan dipasang dengan jumlah yang banyak hingga tersebar di beberapa Desa pelosok. 

"Strategi pemasangan baliho ini bukan tanpa dasar melainkan Efan Limantika menyasar tradisional voters yang merupakan uninformed voters terbanyak di Kabupaten Bima dan Dompu, " Ungkapnya, Sabtu (28/1).  


Ia mengatakan bahwa penggunaan media luar ruang seperti baliho spanduk dan reklame lainnya masih sangat efektif digunakan, untuk pengenalan diri. Pasalnya, adat ketimuran masyarakat kita, " Tak kenal maka ta sayang," Jelas Efan Limantika. 


"Lanjut Efan Limantika, jangkauan media luar ruang ini bisa mencapai 66 % karna berfungsi menciptakan identitas dan daya tarik visual bagi pemilih. Identitas visual sendiri dilakukan agar mudah dikenal khalayak, " Tambahnya. 


Dikatakannya, Ia tampil siap lahir batin untuk membesarkan partai Golkar dan mengabdi kepada masyarakat jika nanti diamanatkan Rakyat duduk di Udayana, " Kata pemilik King Mart Dompu. 


"Disinggung sebagai pemula dalam politik, bagi dirinya itu hal biasa,  kita berjuang dari pelosok ke kota untuk dekat dengan masyarakat agar di kenal partainya dan mensosialisasikan visi dan misi tampil di DPRD Provinsi NTB, " Ungkap Purn Polisi pada media ini.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.