Feryal Mukmin: Wartawan diminta Kontrol Kebijakan Pemerintah dan Lawan Ketidakadilan Yang Merugikan Rakyat

MATARAM, KabaroposisiNTB. COM--- Wartawan adalah Pilar demokrasi bangsa, dan sebagai penentu dalam merubah situasi Dunia, tulisanya sangat dahsyat melebihi Bom, karena wartawan adalah Ratu dunia. Bila wartawan memuji dunia ikut memuji, bila wartawan membeci dunia ikut mencaci. Tapi bila wartawan tidak bermoral itu sama dengan racun dunia. Mengutip lagu Qasidah Nasidah Ria, sabtu (14/1/2023) siang. 

Ketua DPW MIO Nusa Tenggara Barat (NTB) ,  Feryal Mukmin menyampaikan dengan tegas bahwa pada tahun ini semangat kita harus terus ditingkatkan dalam berperang melawan ketidakadilan, dalam menjalankan tugas menjadi pembawa suara-suara publik, pengontrol kebijakan pemerintah dan membantu pembangunan daerah," Ungkapnya. 

"Saya berharap tahun ini MIO NTB lebih keren lebih berwibawa dan lebih tajam" Pintanya. 

Dikatakannya, Atas hal tersebut kami akan melakukan seleksi kepada member of MIO NTB. Bagi media yang tidak loyal kepada organisasi dan tidak bisa bekerjasama membangun MIO sesuai dengan yang tertuang di dalam AD/ART maka kita akan evaluasi kembalI, " Kata Feryal. Mukmin. 

"Mohon bantuan dari rekan rekan ketua DPD untuk membantu mengirimkan nama member of media yang benar2 bisa diajak bersatu". Timpal Feryal Mukmin. 

Untuk mewujudkan harapan dan amanat Undang-undang Pokok Pers Nomor 40 tahun 1999, ia berharap DPD MIO pada tingkat daerah agar menyusun kepengurusan yang lengkap berdasarkan AD/ART MIO. Harap Feryal. 

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt)Ketua DPD Mio Indonesia Kabupaten Bima Sumarlin menjelaskan dalam waktu dekat ini, pihaknya bersama anggota lainnya yang tergabung akan melaksanakan kegiatan pengukuhan organisasi dan direncanakan di ibukota kabupaten Bima, tepatnya aula camat Woha. 

"Disisi lain, keberadaan anggota yang tergabung telah dilaporkan kepada Ketua DPW MIo Indonesia sebanyak 20 lebih media yang bergabung," Ujar Sumarlin Pimred KabaroposisiNTB. Com. 

Ia berharap dukungan dari anggota atas kegiatan yang direncanakan akan dilaksanakan akhir bulan ini. Semoga kedepan MiO Indonesia kabupaten Bima dapat berkembang dan maju dalam mengawal pembangunan di daerah kita, " tegasnya. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.