HMS Membagikan Aspirasi Tiga Roda Merata se Pulau Sumbawa

Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB. COM---Luar biasa, usai membantu tiga roda untuk pondok di kabupaten Sumbawa Barat (KSB) , anggota DPR RI Komisi IV Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) dari Partai PAN H Muhammad Syafrudin ST, MT, membantu masyarakat kabupaten Dompu, Sumbawa dan kabupaten Bima untuk Roda Tiga.


Adapun penerima manfaat roda tiga diantaranya yakni kelompok So Tolo Mangga Desa Tawali Kecamatan Wera, kelompok Rope Si'i desa Ngali kecamatan Belo, Kelompok Oi Sonco II desa Sanolo kecamatan Bolo, kelompok Doro Naga, desa Tangga baru kecamatan Monta. 

Salah satu penerima pada media ini Ketua kelompok So Tolo Manggo Anwar menjelaskan, bantuan ini sangat bermanfaat bagi dirinya dan kelompoknya. Pasalnya, tiga roda ini dapat membantu aktivitas anggota, " jelasnya. 


"Bagi dirinya bersama anggota, Sosok HMS selain sederhana dan humoris serta berpenampilan sederhana, beliau komitmen membantu masyarakat di segala bidang bukan saja melalui komisi IV saat ini dirinya duduk, " ungkapnya. 


Selain itu, mayoritas masyarakat kabupaten Bima khususnya para petani selama dia duduk di komisi IV berbagai bantuan telah disalurkan beliau, seperti alsintan, benih jagung, padi dan bimtek, pupuk, benih bawang dan lain-lainnya selama ini. 


"Sekali HMS tetap HMS menuju 4 Periode, " Katanya. 


Hal senada disampaikan Mayor Ketua kelompok Oi Sonco desa Sanolo Kecamatan Bolo, HMS sosok sederhana dan humoris tapi peduli masyarakat. Beliau tak diragukan lagi kepeduliannya untuk masyarakat se-pulau Sumbawa, " Ujarnya. 


"Semoga beliau tetap akan bisa berjuang untuk masyarakat dan kembali duduk di Senayan kali periode ke 4 untuk kita semua, " Doa Mayor.


Ditempat terpisah, HMS mengungkapkan bagi daerah lain yang belum kebagian tiga roda diharapkan bersabar. InsyaAllah tahun 2023 ini akan mendapatkan, walaupun itu ngga semua, " terang Kandidat Doktor Kampus Brawijaya Malang. 


"Ia berharap agar bantuan tiga roda ini bisa bermanfaat bagi penerima dan dirinya ingatkan jangan di salah gunakan seperti dijual dan lain-lainnya, " Harap HMS. (MARLIN) 


No comments

Powered by Blogger.