Kapolres Bima, Berikan Arahan dan Pembekalan Kepada Bintara Remaja Polri

Keterangan FOTO : Kapolres Bima AKBP Hariyanto memberikan Arahan Bintara Remaja Polri. 

Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB. COM---Kepala Kepolisian Resor Bima Polda NTB AKBP Hariyanto. SH, SIK,. didampingi PJU Polres Bima memberikan arahan dan pembekalan kepada Bintara Remaja Polri, kegiatan ini berlangsung dilapangan Mapolres Bima Selasa (10/01/23).

AKBP Hariyanto. SH, SIK.,melalui Kasi Humas, Iptu Adib Widayaka mengatakan, tujuan dari pembekalan ini yaitu agar para Bintara Remaja dapat memahami tugas pokok dan fungsi (tupoksi) Kepolisian, patuh terhadap peraturan di Kepolisian dan kebijakan Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB).

Lanjutnya, Kata Kapolres agar para  bintara remaja Polri  lebih berhati-hati dalam penggunaan media sosial (medsos). Selain itu, pria Lulusan Akpol tahun 2004 ini juga memberikan motivasi agar lebih bersemangat dalam mengemban tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Ditekankannya , dengan ilmu yang didapat ini dapat diterapkan saat bertugas nantinya dan menghindari masalah – masalah yang dapat merugikan diri sendiri, institusi serta orang lain, ujarnya. 

"Jadilah Insan Bhayangkara sejati dengan berpedoman pada Tribrata dan Catur Prasetya Polri dan yang dirindukan masyarakat" Ujar Kapolres mengutip Adib.

Kasi Humas menambahkan, AKBP Hariyanto. SH,SIK, juga mengharapkan supaya Bintara Remaja dapat memahami dan memaknai diri sebagai anggota Polri yang diberikan hak oleh negara untuk melaksanakan tugas di Kepolisian. “Dengan umur yang muda dan semangat yang muda pula, mampu melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,” Imbuhnya.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.