Peduli Herdin, Pemuda Tambe Galang Dana

Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB. COM--- Kepedulian masyarakat Desa Tambe, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, NTB, atas Herdin (35, Red) mengidap penyakit Lambung Maaq Kronis, sebelumnya diberitakan media ini Herdin Jual rumah untuk pengobatan. 

Ridwan warga setempat mengungkapkan sejak Sabtu (21/1) hingga hari ini, pihaknya bersama rekan rekan lain melakukan pengalangan dana di beberapa titik cabang seperti Cabang Bolo Kecamatan Madapangga, Desa Tambe serta pasar Sila. 
"Hal ini dilakukan kami atas kepedulian untuk penyembuhan Herdin. Apalagi dia telah menjual rumah untuk pengobatannya, " ucap Ridwan ketua Mahasiswa Desa Tambe. 

Ia menyampaikan juga, alhamdulillah dana terkumpul telah diberikan langsung kepada pihak keluarga Herdin. Di sisi lain, komitmen kami para pemuda akan tetap berjuang untuk Herdin, " ucapnya. 

Ditambahkannya lagi, dukungan ketua Karang Taruna Suryadin atas Herdin baik melalui pemberitaan dan pengalangan informasi ke berbagai elemen sangat besar, " tutur Ridwan. 

"Pihaknya juga berharap, pemerintah dan para donatur agar membantu Herdin untuk biaya pengobatannya, " Harap Ketua Ikatan Mahasiswa Tambe.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.