Perlahan-lahan, Muma Efendi Sambangi Tokoh Tokoh Sila


Keterangan foto: Saat Muma Efendi Kusnandar silaturahmi di kecamatan Bolo. 

Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB. COM--- Putra Lambu yang memiliki niat membangun daerah kabupaten Bima, untuk maju sebagai calon Bupati Bima tahun 2024, setelah menjadi sponsor utama even Lanta Cup, perlahan-lahan bersilaturahmi dengan tokoh tokoh di wilayah kecamatan Bolo. Sapaan akrabnya Muma Efendi Kusnandar berkesempatan Silaturahimi Dengan Keluarga besar, Tokoh Masyarakat dan Tokoh-Tokoh Agama di beberapa Desa di Kecamatan Bolo-Sila, pada Rabu (11/1/23).  
Terlihat kedatangan Muma Efendi Kusnandar disambut hangat dan antusias oleh masyarakat. Dalam kesempatan itu juga Muma Efendi Kusnandar menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Keluarga Besar Bolo-Sila lebih-lebih kepada Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama, pantauan langsung media kabaroposisiNTB. Com di lokasi. 
Pada media ini, Muma Efendi Kusnandar mengungkapkan Terimakasih Keluarga Besar Bolo-Sila serta tak lupa dirinya mengungkapkan hal yang sama kepada Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Bolo-Sila yang menerima kunjungan silaturahminya, " tuturnya.

"Walaupun pasca pilkada masih satu tahun lebih, dirinya dalam mempersiapkan diri untuk maju harus mampu mengunjungi masyarakat di 18 kecamatan. Selain bersilaturahmi, dirinya berdiskusi serta memohon petunjuk atas tujuan kedepan, " ucapnya. 
Slogan awalnya," tak kenal maka tak sayang". Bermimpi untuk daerah kenapa tidak,  demi kemajuan masyarakat banyak, " imbuhnya. 

Salah satu tokoh yang namanya enggan dikorankan, menyampaikan pemaparan Efendi Kusnandar untuk kabupaten Bima kedepan begitu luar biasa. Arus dukungan bagi dia dinyatakan siap didukung apabila tampil sebagai bupati Bima kedepan, oleh masyarakat yang ada pada saat pertemuan tersebut. 

Selain tokoh agama, masyarakat serta ibu- ibu sangat dekat dengan Muma Efendi Kusnandar saat pertemuan. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.