Silaturrahim dengan Emak emak Majelis Muslimah Berkhidmat, HMS Berikan Bantuan

Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB. COM--- Sosok anggota DPR RI H. Muhammad Syafrudin ST, MT, dari komisi IV dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) selalu hadir di tengah-tengah masyarakat baik itu, petani, nelayan, dan lainnya. Hadiri kegiatan Majelis Muslimah Berkhidmat Bima, di sela-sela kunjungan kerja di kampung halamannya, memberikannya bantuan usai itu, HMS ber photo bersama ibu-ibu anggota Majelis dan didoakan kembali duduk di Senayan untuk kali ke-4. Hal ini dibenarkan oleh salah ketua Majelis Muslimah Berkhidmat  Sri Miranti, saat dihubungi media ini, Selasa (24/1).  Kegiatan dilaksanakan pada Jumat 20 Januari di Mushola Al Faruk Panda, Desa Panda Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima. 

"Bagi dirinya dan anggota Majelis , sosok HMS DPR RI kebanggaan masyarakat Bima. Apalagi kontribusinya selama ini telah terbukti, " ungkapnya. 


Putra Asli kota Bima ini, selama menjabat di DPR   RI selalu dekat dengan masyarakat dan berpenampilan sederhana.  Bukan saja itu, kepentingannya membangun pulau Sumbawa umumnya dan Bima sangat besar, " Kata Sri Miranti. 


"Tak bisa dibuka satu persatu apa yang dia lakukan, baik itu di komisi yang dia naungi saat ini,  hal lain juga banyak seperti bantuan masjid melalui perusahaan tiap tahun ratusan juta, jumat khusus bantuan dana pribadi tiap hari jumat, serta kursi bagi desa/kelurahan yang ada selalu rutin, " tuturnya. 


Sementara itu, HMS dekat dengan masyarakat baik itu Melalui Ormas Agama, Lembaga Keagamaan maupun Lembaga Kemasyarakatan, Lebih lebih Muhammadiyah selama membawa keberkahan untuk umum akan dirinya laksanakan. 


"Dirinya bisa sukses seperti ini karena masyarakat, kenapa harus menjauh dong", kilah Kandidat Doktor kampus Brawijaya Malang. 


Ia juga merasa bahagia dan bangga bisa ada ditengah masyarakat dalam kondisi apapun, " Tambahnya. (MARLIN)

No comments

Powered by Blogger.