Tunaikan Visi dan Misi, Kades Ndano Lobi Lewat Pemprov Untuk Pengerasan Jalan

Keterangan Foto :  Kepala Desa Ndano Muhammad Sidik dan warga di lokasi Pengerasan Jalan. 


Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB.Com---Tunaikan visi dan misi dijanjikan saat pencalonan dan titipan pasca menjabat kepala Desa Ndano, Kecamatan Madapangga, kabupaten Bima, NTB, Muhammad Sidik yang  belum genap menjabat 5 Bulan menjabat mampu menjemput program provinsi NTB untuk pengeresan jalan mulai So Tolo Mboda menuju So Wila Kongo. 


Kata kades, pengerasan jalan tersebut merupakan visi dan misi waktu berkampanye pada pemilihan di tahun 2022 lalu. Tidak butuh waktu 5 Bulan Kades Ndano tunaikan pengerasan jalan taninya, setelah dilantik bulan Agustus lalu tahun 2022," ucap M. Sidik. 


"Ia juga menegaskan, So Tolo Mboda menuju So Wila Kongo yang ada di desanya itu di bangun saat dia menjabat di Periode Pertama,” tutur Kades, kamis (12/1/2023).  


Lanjut kades, pembuatan jalan itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya yang harus di tunaikan, Selain menjadi visi dan misinya ini adalah hutang yang harus di tunaikan," katanya. 


"Pengerasan dari So Tolo Mboda sampai So Tolo Kongo dengan Panjang 525 Meter yang bersumber dari Anggaran Provinsi NTB, " Tambah M Sidik. 


Ia berharap semoga ini bisa digunakan secara maksimal oleh masyarakatnya. Kalau hanya mengandalkan Dan Desa itu tidak bisa maksimal.Harus Ada lobi lobi lain pada Kabupaten, Provinsi bahkan Pusat untuk membangu Desa Kita ini,” Tutupnya. (RED)

No comments

Powered by Blogger.