Wakil Bupati Bima Maju di Pilkada 2024, Dipastikan Gerindra Raih 6 Kursi DPRD Kabupaten Bima

Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB. COM---Isu-maju atau tidaknya Drs. Dahlan M Noer selaku Wakil Bupati Bima terjawab, melalui 
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima Yasin, S. Pdi menjelaskan bahwa ketua DPD partai Gerindra akan maju sebagai kandidat Calon Bupati Bima pada tahun 2024 mendatang. Hal ini dia sampaikan saat ditemui diruang kerjanya, Senin (16/1). 

Kata dia, dipastikan Wakil Bupati Bima maju sebagai kandidat Bupati Bima di perhelatan pilkada yang akan dilaksanakan tahun 2024 mendatang. 

Lanjutnya, hal ini sesuai dengan keputusan Rakerda partai tahun 2021 lalu. Sebagai partai masuk tiga besar di kabupaten Bima, kenapa tidak kita tak tampil pada pilkada mendatang. Pasalnya, selama ini dua periode kita selalu menjadi wakil Bupati saja, " ucapnya. 

"Disisi lain, pada perhelatan pemilihan DPRD yang akan dilaksanakan Februari tahun 2024, insyallah partai Gerindra akan bertambah kursi di Dewan, " tutur putra Wawo. 

"Disinggung melawan putra mahkota siapa takut, kata Yasin. Siapa lawan nanti, intinya Baba leo sapaan akrab Wakil Bupati Bima siap maju sebagai kandidat Calon Bupati Bima, " tegas Wakil DPRD Kabupaten Bima. 

Rasa optimistis atas peraihan 6 kursi kedepan di pileg mendatang, itu berdasarkan para kandidat bakal calon yang telah mendaftarkan diri maju lewat partai Gerindra di kontestasi pileg 2024 di 6 Dapil kabupaten Bima. 

Ditambahkannya, adapun terkait persoalan PAW DPRD dari Dapil Ambalawi-Wera itu akan dilantik Maarif sesuai dengan aturan yang ada. Dan proses sedang berlangsung, " tambah Yasin. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.