HMS Peduli Berikan Bantuan kepada Korban Banjir Sumbawa Barat

Kabupaten SUMBAWA BARAT, KabaroposisiNTB. COM___Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB I Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS atau Rudhy Mbojo yang dikenal Sederhana dan Peduli telah memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang terdampak banjir di Kabupaten Sumbawa Barat.Seperti diketahui, Akibat hujan deras beberapa hari maka terjadi banjir dengan intensitas tinggi yang melanda di 2 Kecamatan di Kabupaten Sumbawa Barat pada selasa (14/2),sehingga banjir merendam pemukiman penduduk warga Kecamatan Brang Rea dan Kecamatan Taliwang. 


" Saya berikan bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Sumbawa Barat melalui Tim Relawan nya yakni M.Saud dan Dani,sehingga mereka menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada korban banjir di 2 Kecamatan," jelas HMS tiga periode pada rabu (15/2/23).


Kepada awak media HMS menyampaikan, semoga dengan bantuan paket sembako tersebut bisa bermanfaat,walaupun bantuan tidak seberapa namun kita peduli kepada warga Daerah Pemilihan saya. Karena saya sukses sebagai  anggota DPR RI tentu berkat doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat dan se pulau Sumbawa pada umumnya.


"Waktu musibah pandemi Covid -19 lalu, gaji saya serahkan 50 persen untuk masyarakat se pulau Sumbawa,saya serahkan bantuan berupa Disinpektan, masker dan juga berupa sembako," kata HMS Kandidat Doktor Universitas Brawijaya.


Jarot  Noroano selaku Ketua RT 14 Dusun Sario Desa Tepas Kecamatan Brang Rea menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada H.Muhammad Syafrudin ST.MM sebagai anggota DPR RI dari Fraksi PAN yang telah peduli memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat korban banjir.


"Dari data BPBD Kabupaten Sumbawa Barat masyarakat yang terdampak di Kecamatan Brang Rea sebanyak 2000 rumah atau 8000 jiwa,sedangkan di Kecamatan Taliwang sebanyak 5.500 rumah atau 22.000 jiwa,sehingga total sebanyak 7.500 rumah atau sebanyak 30.000 jiwa," ujarnya.


Jarot mengatakan,dengan adanya bantuan ini masyakarat sangat terbantu sekali,sekali lagi saya selaku Ketua  RT 14 mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih banyak,semoga apa yang beliau berikan sebagai amal ibadah dan mendapatkan pahala disisi allah swt. 


" Saya mendoakan dan mendukung  HMS berlanjut ke empat periode sebagai anggota DPR RI, karena beliau cocok dan sudah tidak diragukan lagi sebagai wakil rakyat.Tentu apa yang kami dukung semoga bisa menjadi haraPAN bagi masyarakat se pulau Sumbawa, " pungkasnya. (MARLIN).

No comments

Powered by Blogger.