Tahapan kedua Sosialisasi Tampil DPR Mori dan Muis Digenjot Relawan

MATARAM, KabaroposisiNTB. COM___Pemasangan Baliho merupakan sosialisasi awal para kandidat bakal calon DPR baik itu DPR RI, Provinsi dan Daerah. Tahapan pemasangan baliho H Mori Hanafi maju sebagai calon DPR RI dan Abdul Muis sebagai bakal calon DPRD Kabupaten Bima Dapil 5 Kecamatan Sape dan Lambu masuk pada Sesi ke dua. 

Disela sela kesibukan kegiatan Porprov, H Mori Hanafi dihubungi media ini membenarkan bahwa relawannya telah mensosialisasikan dirinya melalui baliho yang dipasang setiap titik tertentu di wilayah Kabupaten Bima, Dompu dan Kota Bima, " ujarnya Kamis (23/2).  

"Alhamdulillah semua dilaksanakan relawannya kali kedua di tiga daerah tersebut diatas, " Kata Putra Ngali ini.

Disinggung, partai mana yang dirinya ikuti sebagai calon DPR RI pasti ada. InsyaAllah akan disampaikan pada saatnya, " tuturnya.

"Intinya, Ia maju di DPR RI, " jelas Mori Hanafi. 

Senada dengan Mori Hanafi, Abdul Muis yang tiada lain orang kepercayaan DPR Provinsi partai Gerindra tiga periode ini menyampaikan hal yang sama. Para relawan dan pendukungnya telah melakukan pemasangan baliho tahap II untuk dirinya saat ini di kecamatan Sape dan Lambu. 

"Adapun partai yang dirinya pakai untuk maju di pileq tahun 2024 pasti ada. Dimana Bapak Mori Hanafi dicalonkan lewat partai mana, disitu juga dia akan ikut partai yang mengusung dirinya kedepan, " Terang Muis putra Lambu. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.