Terpilih Jadi Ketua Sapernas Kabupaten Bima, Marwan : Kebersamaan Kunci Sukses

Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB. COM___Marwan terpilih menjadi Ketua Organisasi Media Sapernas Kabupaten Bima melalui pemilihan Samsudin Al-Haq sebagai bendahara serta Mulyono selaku sekretaris masa bhakti 2023-2028. Terpilihnya bang Marwan guna mengantikan Ketua Domisioner sebelumnya dijabat bendahara saat ini, Demikian disampaikan Abdul Rahim selaku Korwil Sapernas, Minggu (26/2). 
Ia menyampaikan Alhamdulillah kegiatan yang semula direncanakan pembentukan panitia akhirnya berlanjut sampai ke pemilihan ketua diikuti 4 Kandidat dan akhirnya Marwan mampu unggul dengan 10 suara dari 22 anggota yang ikut memberikan hak suara, " Ujar Abdul Rahim. 

"Setelah adanya kesepakatan dari forum rapat siapa yang nmr dua sekretaris dan ketiga bendahara akhirnya Marwan Ketua, Mulyono sekretaris dan ketua Lama selaku bendahara, '' imbuhnya.

Dirinya berharap Sapernas akan lebih maju dan mampu memiliki sekretariat di kabupaten Bima ini melalui pengurus baru. 
"Ditambahkan lagi, agenda kegiatan ini akan disampaikan ke pengurus pusat, " tambahnya. 

Sementara itu, Marwan menyampaikan alhamdulillah kepercayaan anggota kepada dirinya untuk menjadi ketua. InsyaAllah melalui keterbukaan dan kebersamaan organisasi akan maju ke depan, " Itu visi dan misinya.

Senada dengan ketua Mulyono selaku sekretaris mengatakan hal yang sama. Bagi dirinya berorganisasi itu telah biasa. Akan tetapi kali ini, karena organisasi Media secara otomatis berbeda, " ujarnya. 

"Dirinya mengajak anggota bahu membahu membesarkan Sapernas di kabupaten Bima, " Pinta Mulyono. (MARLIN) 

No comments

Powered by Blogger.