HMS Beri Dorpize Kegiatan Emakemak di Sape Bima Serta Bantuan Perbaikan Masjid Oi Maci

BIMA, KabaroposisiNTB. COM----Bagi Anggota DPR RI H. Muhammad Syafrudin ST, MT, membantu masyarakat sudah menjadi tanggung dalam setiap kegiatan ada yang terlihat dan tak terlihat. Bukan saja di komisi yang dia naungi saat ini yakni komisi IV, sejak ada di Komisi I, dan 7 selama menjabat sosok familiar dah selalu berpenampilan sederhana ini selalu peduli serta membantu masyarakat. 

Seperti baru- baru ini memberikan bantuan kepada Emakemak di Sape yang melaksanakan kegiatan Zumba Lover dengan Hadiah Doprize mesin cuci dan lain-lainnya. Demikian disampaikan Arif selaku panitia sekaligus simpatisan HMS. 


Selain itu, HMS atau dikenal juga dengan Rudy Mbojo membantu Sertu untuk pembangunan masjid Al-Muhaajiriin di Desa Oi Maci kecamatan Sape pada kesempatan itu juga. 


"Bantuan Masjid berupa Sertu sangat dibutuhkan Masjid, "' kata Pengurus A.Karim. 


Bagi kami masyarakat Desa Naru sosok HMS sangat di kenal dan dekat dengan masyarakat. Pasalnya, selama ini bantuan untuk para petani, nelayan serta peternak di Sape selalu dibantu sejak dirinya duduk di Komisi IV dan insyaallah tahun ini sebesar Rp 10 Juta Masjid kami akan dibantu oleh beliau, " Tambah Ketua Masjid. 


Lanjut A Karim, bantuan untuk Masjidnya juga pernah diterima melalui program jumat berkah dari HMS. Selain itu, Mushola juga selalu dia salurkan bantuan setiap tahun di Pulau Sumbawa. Semoga di empat periode dia duduk kembali, " Pintanya. 


Sementara itu HMS, membantu masyarakat telah menjadi tanggung jawab moral. Mengingat dirinya bisa seperti ini karena rakyat selama duduk di Senayan sebagai anggota DPR RI. 


"Selama ada harapan dan kesempatan bagi masyarakat untuk dibantu apapun dirinya lakukan, " Janji Kandidat Doktor Kampus Brawijaya Malang. 


Dijelaskan juga, InsyaAllah masjid ini ditahun 2023 ini akan mendapatkan bantuan yang ia selalu perjuangan dari CSR perusahaan selaku mitra dirinya di komisi IV, " Tegas HMS. (MARLIN) 

No comments

Powered by Blogger.