Mori Hanafi Laksanakan di Nggembe dan Lewitana Bantu Mereka dengan Program Lewat aspirasi 2023

Foto: Kegiatan Reses di Desa Nggembe

Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB. COM___Reses hari ke-4 H.Mori Hanafi SE., M. Comm, Anggota DPRD Provinsi NTB laksanakan di kecamatan Bolo dan kecamatan Soromandi, setelah pelaksanaan di Desa Tumpu, Nggembe serta Desa Lewitana kecamatan Soromandi. Kegiatan reses dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, serta aparatur desa, kaum hawa, pada Sabtu (4/3). 

Untuk program bantuan di tahun 2023 ini, Mori Hanafi akan memperjuangkan untuk Desa Nggembe Pipanisasi Air Bersih dan Lapen untuk Desa Lewintana Soromandi. 
Kepala Desa (Kades) Hidayat mengungkapkan alhamdulillah hari ini, kita mendapatkan kunjungan H Mori Hanafi selaku DPRD Provinsi NTB dari partai Gerindra untuk kegiatan reses dan silaturahmi dengan masyarakat kami. 

" Berbagai aspirasi disampaikan masyarakat kepada sosok DPRD Provinsi tiga periode pada kesempatan hari ini, " jelas Kades.

Alhamdulillah, lanjut kades desa Lewitana akan mendapatkan program Lapen untuk desanya di tahun ini, " ungkap Hidayat. 

Sosok Mori Hanafi bagi masyarakat Lewintana udah ngga asing lagi. Pada beberapa tahun sebelumnya, Ia melalui aspirasinya telah menggelontorkan program buka jalan tani di areal pertanian di desa kami. 

Sementara itu, H Mori Hanafi menjelaskan reses dan silaturahmi tahun 2023 masa sidang tahap I ini adalah agenda wajib yang harus dilakukan DPRD guna menyerap aspirasi masyarakat yang akan dituangkan dalam rapat kedepan di tingkat musyawarah dewan kedepan. 

"InsyaAllah bagi desa Nggembe akan diberikan program Pipanisasi Air Bersih dan Lewintana Lapen akan diprioritaskan untuk tahun 2023 ini, '' kata Mori Hanafi. 

Ditambahkan juga, dengan program tersebut kelak diharapkan mampu membantu tata ruang desa Nggembe dan Lewitana, " harapnya. 

Yel yel, penyambutan bahagia masyarakat atas penyampaian Mori Hanafi untuk memprioritaskan program bagi dua desa. Pada kesempatan itu juga, Mori Hanafi menyerahkan langsung Catur, Voli Bal dan lainnya kepada warga dan kostum olahraga. 

Ketua BPD Desa Nggembe Dragon menyampaikan ucapan terimakasih atas perjuangan bapak Mori Hanafi untuk memperjuangkan pipanisasi air bersih bagi desanya. Semua hal ini juga tak terlepas dari perjuangan kepala Desa bagaimana membangun komunikasi dengan DPRD Provinsi NTB. 

Untuk diketahui sebelumnya reses di desa Tumpu telah diberitakan dan kegiatan Reses dan Silaturahmi Mori Hanafi berakhir Sabtu kemarin (4/3). (RED) 

No comments

Powered by Blogger.