Promosikan Produk Lokal, Dinas DPMPTSD Dapat Penghargaan Stand Terbaik III

Foto: Saat Drs Ishaka Terima Piagam Stand Terbaik III. 

SURABAYA, KabaroposisiNTB. COM___Ikuti pekan promosi investasi daerah di Grand city Mall Surabaya sejak tanggal  2- 5 maret 2023, Tingkat Nasional, dari 50 peserta pameran, Dinas  Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu  (DPMPTSP) kabupaten Bima mendapatkan predikat nilai Stand Terbaik III. 

Lebih membahagiakannya lagi, sejumlah produk asli Kabupaten Bima, mulai dari Madu asli Bima, Susu Kuda Liar, Kacang Mente, Kopi Tambora, Bohi Dungga (Sambal Deri Jeruk Bima,red), Jahe Instan, Dodol Rumput Laut dan  Kunyit Putih, semuanya ludes terjual di event promosi produk investasi daerah tersebut. Demikian disampaikan langsung, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu  (DPMPTSP) Kabupaten Bima Drs Ishaka , pada media ini, Sabtu malam (4/3) . 


"Alhamdulillah, walau baru seumur jagung dirinya menjabat Kepala DPMPTSP udah mendapatkan penghargaan stand terbaik III di pameran Surabaya malam ini, " tutur Ishaka.


Pada kesempatan tersebut Trophy dan piagam penghargaan terbaik 3 atas capaian itu diterima Kadis DPMPTSP Kabupaten Bima, Drs Ishaka.


"Rasa bangga dan haru, menyertai delegasi Kabupaten Bima yang memamerkan produk asli Kabupaten Bima pada event tersebut,"pungkasnya.


Ia berharap banyak investor akan hadir di Bima kelak guna membeli produk lokal kita seperti yang laku di jual belikan di pameran malam ini di Surabaya, " Harapnya.(RED) 


No comments

Powered by Blogger.