Semua Siswa SMAN 1 Madapangga Ikut Ujian USTI

Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB. COM___Seluruh jajaran Sekolah Menengah Atas dan Sederajat, sejak Senin (13/3) se-NTB melaksanakan Ujian Sekolah. Kali ini, Mereka mengikuti Ujian Sekolah Berbasis Teknologi (USTI) . Begitu juga Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Madapangga, 238 siswa mengikutinya. Hal ini disampaikan Kasek melalui  Ketua Panitia Muhidin S. Pd, Rabu (15/3). 

Ia mengungkapkan Ujian Sekolah Berbasis Teknologi (USTI) yang dimulai pada Senin sampai Sabtu (13-18/03/2023) akhir pekan ini.

"Dari 238  jumlah siswa sekolah mereka, dinyatakan hadir semua. Cuma ada satu orang yang tidak hadir di sekolah karena sakit mata di operasi. Tetapi pihak mengutus satu orang dewan guru untuk mengantarkan soal ke rumahnya sekaligus sebagai pengawas. "Sehingga dari jumlah tersebut dinyatakan hadir semua," Ungkapnya. 

Dikatannya, dalam Ujian Sekolah Berbasis Teknologi (USTI) ini, seluruh peserta akan mengikuti 14 Mata Pelajaran (Mapel). "Dalam sehari, seluruh peserta akan mengikuti dua dan tiga Mapel,"ujarnya. 

Menurutnya, sejak Senin kemarin sampai hari ini maksudnya (Rabu, red) , pelaksanaan USTI cukup berjalan aman, tertib dan lancar. "Mudah-mudahan dihari berikutnya berjalan demikian,"harapnya.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.