Terkait Pasar Rp 35000, Kepala Pasar Sila angkat Bicara

Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB. COM___Kepala Uptd Pasar Sila Mujijah angkat bicara atas keberadaan Toko Serba Rp 35.000, pelaku bisnis itu bisa menjualkan barangnya dimana-mana. Akan tetapi, kondisi dan lingkungan harus diperhatikan. 

"Dirinya selaku kepala pasar mendengarkan berbagai keluhan atas pelaku pasar seperti pedagang kaki lima yang menjajalkan barangnya di lokasi pasar Sila saat ini memang kena dampak, " ungkap Mujijah. 

Akan tetapi, keberadaan toko serba Rp 35.000 itu bukan di lingkungan pasar Sila. Jadi tak ada sebenarnya berpengaruh pada kondisi pasar, " tutur kepala Pasar. 

"Diakui, saat ini Pelaku pasar di Blok A tidak ada yang mau bayar pajak atas keberadaan Toko Serba Rp 35.000,- ini, " Jelasnya. 

Akan tetapi, Toko Serba Rp 35.000,- ini telah mengantongi ijin resmi. Bahkan siapapun tidak bisa menutup dan menghalangi jualan pengusaha, " imbuh Kepala Pasar. 

Sementara pihak manajer toko serba Rp 35.000,- ini belum bisa dikonfirmasi atas hal ini. Pantaun media ini, Toko serba tetap buka walaupun ada aksi demo di jalan lintas Sila-Sumbawa, Selasa (14/3). (RED) 

No comments

Powered by Blogger.