Aksi Kemanusiaan, Menjelang Lebaran HMS Berikan Bantuan Kursi Roda bagi Kaum Disabilitas

Keterangan foto: Saat HMS Membantu Disabilitas Kota Bima. 


Kota Bima, KABAROPOSISINTB. COM---- Menjelang Lebaran Anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST, MT, komisi IV Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) memberikan bantuan bagi kaum Disabilitas di kota Bima yang telah lama membutuhkan. 


Ridho ( 34) Tahun dari Saleko Kelurahan Sarae Kota Bima yang menderita patah kaki kiri dalam sebuah insiden kecelakaan saat mengendarai sepeda motor 6 Tahun lalu," Ungkapnya. 

"Berbagai upaya sudah dilakukan untuk menyembuhkan kakinya namun tidak ada perubahan dan sudah tidak berfungsi lagi seperti biasa, " tuturnya. 


Lanjut dia, Sudah beberapa tahun terakhir Ridho berkeinginan dan memutuskan untuk mengamputasi kakinya namun terkendala biaya dll, sebab pasca di amputasi Ridho bermimpi ingin memiliki Kaki palsu dan tentu membutuhkan biaya tidak sedikit.


"Alhamdulillah pada Selasa, 18 April 2023 Ridho mendapat bantuan dari H. Muhammad Syafrudin, ST., MM berupa alat bantu Jalan (Tongkat Ketiak)," Jelasnya. 


Dikatakannya, selain itu beliau langsung merespon untuk proses amputasi kaki dan juga Kaki Palsu buat Ridho akan dibantu termasuk Rumah Singgah gratis HMS sudah berkolaborasi dengan Endri’S Foundation (EF) untuk tempat tinggal Ridho selama proses pengobatan berlangsung dan selama dibutuhkan.


"Terimakasih HMS yang telah peduli atas dirinya dan lainnya yang mengalami Disabilitas untuk membantu kami, " Ujar Ridho. 


Sementara itu HMS, selama bisa berbuat untuk masyarakatnya kenapa tidak.Apalagi tanggung jawab sebagai politisi melekat di badannya. 

"InsyaAllah, komitmen dirinya selalu untuk membantu warga, " janji HMS. 


Dirinya berharap juga agar alat bantu ini dapat membantu Ridho, " harapnya. (MARLIN) 

No comments

Powered by Blogger.