Balon Bupati Bima Sumbang Untuk Acara Halal Bihalal Ikra

Keterangan foto: Saat Pemberian Bantuan oleh Dokter H Sanusi Untuk Halal bihalal IKRA di Wera. 


Bima, KABAROPOSISINTB. COM----Kegiatan Halal Bihalal Ikatan Keluarga Wera Nusantara (IKRA) yang dilaksanakan Senin (24/4/) mendapatkan bantuan 2 Ekor Sapi serta 1 ekor kambing dari Dokter H Sanusi bakal Calon Bupati Bima asli Wera. 


IKRA merupakan perkumpulan masyarakat asli Wera yang ada di Nusantara seperti Kalimantan,Jawa,Jakarta,Lombok, NTT dan daerah lainnya di Indonesia. Kegiatan halal bihalal di laksanakan di lapangan semangka tawali kecematan wera kabupaten Bima. 


Dokter Sanusi, alhamdulillah melalui kegiatan halal bihalal digelar IKRA inipun mampu mengobati rasa rindu masyarakat Wera yang ada diluar daerah dengan kampung halamannya. 


"Alhamdulillah, melalui kegiatan halal bihalal ini juga kami masyarakat Wera diluar daerah mampu mengenang masa kecil dan juga menengok orang tua dan keluarga di hari Raya Idulfitri tahun 2023 ini," Jelasnya. 


Selain itu, Kegiatan Halal Bihalal ini bertujuan untuk menguatkan tali persaudaraan serta membangun silaturahim antar masyarakat Wera di manapun berada, apalagi kegiatan ini dihadiri Bupati Bima, Wakil Bupati beserta Forkopimda lainnya dan seluruh warga masyarakat setempat, " katanya.


Sementara itu, Ketua Ikra Dr Muhtar Mahmud membenarkan bantuan yang diberikan Dokter Sanusi untuk kegiatan Halal bihalal IKRA di lapangan semangka Wera Tawali hari ini. 


"Ucapan terimakasih atas bantuannya, semoga cita-citanya kelak akan dikabulkan," Tutupnya.(MARLIN)

No comments

Powered by Blogger.