HMS Bersyukur, Bisa Hadir Langsung Bagikan Sembako Bagi Warga Terdampak Banjir

Keterangan foto: Saat HMS membagikan Sembaki di Beberapa Daerah Se-Pulau Sumbawa. 


BIMA, KabaroposisiNTB. COM---Anggota DPR RI H. Muhammad Syafrudin ST, MT, komisi IV dari Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) membagikan sembako bagi masyarakat kena musibah Banjir mulai dari Kabupaten Sumbawa Barat hingga  Bima, Lima daerah di pulau Sumbawa. 

Ia merasa bersyukur mampu hadir di tengah-tengah masyarakatnya yang terkena musibah banjir dan langsung membagikan sembako, " kata HMS. 

"Mulai dari Kabupaten Sumbawa Besar, secara pribadi Ia turun langsung membagikan sembako bersama relawan HMS di tiap-tiap daerah Se-Pulau Sumbawa, " ungkap Rudy Mbojo. 

Menurut HMS, kita harus ikut merasakan bencana yang dialami masyarakat terkena musibah banjir, melalui doa dan memberikan bantuan berupa apapun.


Ia melihat begitu banyak orang membutuhkan bantuan, pascabanjir pun mereka tetap butuh bantuan, seperti alat pembersih, sabun atau pewangi lantai dan lain-lain,” ujarnya.


HMS menjelaskan bantuan bagi bagi sembako bagi masyarakat Se-Pulau Sumbawa ini bukan untuk pencitraan tatkala mendekati momen politik. Melainkan, memang bentuk kepedulian kepada masyarakat yang kena musibah, " ungkapnya, Minggu( 7/4). 


"Dirinya bisa seperti ini karena masyarakat, jadi berbuat baik untuk rakyat adalah kewajiban dikala suka maupun duka," Tutur Kandidat Doktor kampus Brawijaya Malang. 


Dijelaskan juga, walaupun tak semua bisa mendapatkan sembako ini, dirinya berharap ini bisa membantu masyarakat di bulan Ramadhan saat ini dan dirinya merasa bersyukur bisa melakukan ini, " tegas HMS. 


Tak lupa, HMS juga mengingatkan kepada masyarakat pulau Sumbawa agar berjaga- jaga mengingat masih musim hujan, " ucapnya. 


"Dirinya berharap juga kita bersabar atas musibah dan bencana yang melanda kita saat ini," harapnya. (MARLIN)

No comments

Powered by Blogger.