HMS Rampungkan Pembagian Kursi Untuk Dompu di Bulan Suci Ramadhan

Dompu, KABAROPOSISINTB. COM----Anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST, MT, dari Komisi IV dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) atau lebih dikenal HMS untuk program bantuan kursi plastik yang selalu dilaksanakan setiap tahun, di kabupaten Dompu pada bulan Ramadhan beberapa hari lalu dituntaskan penyerahannya untuk Desa/Kelurahan yang ada. Sebanyak 30 unit kursi plastik untuk setiap Desa/Kelurahan. 


HMS mengungkapkan program Kursi ini, program rutin yang dirinya laksanakan sejak duduk di Komisi I, 7 dan 4 periode ke tiga saat ini. Dulu pasca bergabung se-NTB yang terdiri atas pulau Sumbawa dan Lombok masing-masing Desa/Kelurahan mendapatkan 25 unit kursi plastik. Kali ini, untuk Dapil NTB 1 ( pulau Sumbawa) masing-masing mendapatkan kursi sebanyak 30 unit kursi. 


"Untuk Kabupaten Dompu, pasca bulan Ramadhan kemarin telah dituntaskan pendistribusiannya, " jelas Kandidat Doktor Kampus Brawijaya Malang. 


Dirinya berharap semoga bisa bermanfaat untuk kepentingan Desa/ Kelurahan yang ada di Kabupaten Dompu dalam melayani warganya, " harap HMS. 


Sementara Itu lurah Kandai Dua Woja Zaenudin mengucapkan terimakasih atas bantuan dari anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST MT, atau disapa HMS. 


"Sosok familiar dan sederhana ini di kabupaten Dompu telah merakyat dan udah banyak program yang dia bantu melalui aspirasinya seperti Pertanian, Kelautan dan Perikanan, " jelas Lurah Kandai Dua. 


Ditambahkan lagi, bantuan kursi ini dapat meringankan kebutuhan serta pelayanan kami di Desa, " Ujarnya.(MARLIN) 

No comments

Powered by Blogger.