HMS Salurkan Ternak Kambing bagi Peternak Milenial di KSB

KSB, KabaroposisiNTB. COM----Dalam membantu generasi muda di Kabupaten Sumbawa Barat, Anggota DPR RI dari Partai PAN komisi IV H Muhammad Syafrudin ST, MT, dari Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) memberikan program bantuan Kambing untuk dipelihara. Program ini diperuntukkan kelompok ternak Maju bersama, dari Desa Air Suning kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat. 


ketua kelompok Mulya Ramdhani Fitra mengungkapkan alhamdulillah, persiapan kandang kami untuk mendapatkan aspirasi bantuan kambing dari Anggota DPR RI H. Muhammad Syafrudin tak sia-sia adanya, " Jelas Ketua kelompok, Minggu (2/4) pada media ini. 

"Beberapa waktu lalu, tepatnya di tahun 2022 kami mengusulkan yang rata-rata anggota kelompok yang ada sebagian besar pemuda milineal melalui HMS terkabulkan, " Jelas Mulya. 


Dijelaskan juga, penyerahan akan diberikan langsung HMS besok di desa kami, " Tambahnya. 


"Ucapan terimakasih kepada HMS yang peduli akan kaum milineal. Dipastikan kambing ini akan kami pelihara dan berkembang kedepannya, " Janji Mulya Ramdani Fitra Selalu ketua kelompok. 


Sementara itu, HMS menyampaikan memperhatikan para pemuda untuk beternak dan lainnya itu sangat perlu. Selaku wakil Rakyat, kami harus peduli untuk kepentingan para generasi penerus bangsa, " Terang DPR RI 3 periode. 


"Dirinya berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi kelompoknya dan berkembang untuk ekonomi mereka kelak dan bisa diberikan kepada masyarakat lainnya apabila telah banyak, " Harap HMS. (MARLIN) 


No comments

Powered by Blogger.