PMII Kabupaten Bima Gelar Bukber Persatukan Persepsi di Tahun 2024

Keterangan Foto: Kegiatan PMII kabupaten Bima di Kahawa Street Desa Timu. 


Bima, KABAROPOSISINTB. COM---- Ikatan Alumni PMII Kabupaten Bima mengelar kegiatan buka bersama di Kahawa Street Desa Timu Kecamatan Bolo. Pada kegiatan itu, seluruh anggota ikut serta hadir dalam menjalin silaturahmi melalui kegiatan buka puasa bersama (bukber) sekaligus  Perayaan Harlah ke-63. 


Ketua Adiman Husain menuturkan kegiatan ini didasarkan atas menjalin silaturahmi PMII dan sekaligus Harlah ke 63 dari lembaga kami. Dengan slogan "Penggerak Bangsa Memimpin Nusantara" Visi dan misi kami kedepan, " jelasnya. 


"Untuk diketahui bersama bahwa di era perkembangan zaman yang modern ini, perlunya kami selaku PMII dalam membangun daerah kita melalui kebersamaan organisasi kami kelak, " tuturnya. 


Disisi lain, perhelatan politik di tahun 2024 saat ini sedang berlangsung. Kalaupun ada anggota kita yang tampil ,  insyallah kami akan dukung apabila mampu memajukan daerah kedepan, " Katanya. 


Salah satu publik figur yang punya keinginan tampil Doktor Sudarsono putra Desa Bolo, menyampaikan ucapan Terima kasih atas dukungan teman teman PMII untuk mendukung dirinya tampil di kanca pileg 2024 mendatang. 


"InsyaAllah cita cita kawan di PMII akan menjadi misi kedepan ketika diberikan ijin oleh Allah SWT mendapatkan kursi panas di DPRD kabupaten Bima, " janjinya. 


Selain itu, saat ini dirinya perlahan lahan membangun komunikasi ke masyarakat di Dapil II untuk pencalonan dirinya. Saat ini, mau pemilihan dengan tertutup atau terbuka, Ia siap tampil, " Tambah Putra Asli Desa Bolo.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.