Wujud Cinta Daerah, HMS Menghadiri HUT Kota Bima dan Kabupaten Dompu

DOMPU BIMA, KabaroposisiNTB. COM---Anggota DPR RI dari Partai PAN H Muhammad Syafrudin ST, MT, kembali menghadiri hari ulang tahun daerah kabupaten Dompu dan Kota Bima beberapa waktu kemarin. Kehadirannya ini dalam bentuk mencintai daerahnya serta selama menjabat sebagai Dewan dari komisi I, 7 dan 4 selama tiga periode selalu hadir. 



HMS mengungkapkan mencintai daerah bagi masyarakat apalagi kampung kelahiran kita wajib, dimanapun keberadaan kita di Negara Indonesia bahkan diluar negeri mencintai daerah asal harus selalu ditanamkan pada diri, " ungkapnya, Selasa (11/4). 


"Dirinya selama menjabat sebagai DPR RI selalu hadir di acara hari ulang tahun daerah dapilnya se-Pulau Sumbawa bahkan dulu juga di Pulau Lombok pasca masih gabung dapil, Ia selalu hadir di HUT Kota dan Kabupaten, " jelas Politisi PAN. 


Pada kegiatan HUT juga, dirinya bisa secara langsung mendengarkan usulan kepala Daerah untuk diperjuangkan di pemerintah pusat, manfaat lain dari kegiatan HUT yang selalu dirinya hadiri, " kata HMS. 


"Kandidat Doktor Kampus Brawijaya Malang ini juga berharap agar kepada kepala daerah mampu membangun daerahnya masing-masing untuk kesejahteraan masyarakatnya, sehingga di setiap HUT ada perubahan dari kondisi daerah, " Harapnya. 


Ia juga berjanji selama menjabat sebagai DPR RI akan terus berjuang di pemerintah pusat untuk kemajuan Pulau Sumbawa tanpa terkecuali dari lima Wilayah Kota dan Kabupaten yang ada, " janji HMS. 


Terlihat pada kegiatan HUT Kabupaten Dompu dan Kota Bima kemesraan HMS dengan Bupati Dompu dan Walikota Bima berselfi bareng.(MARLIN) 


No comments

Powered by Blogger.