HMS Berharap Agar SR Millenium Pulau Sumbawa Bisa Menjadi Bagian dari Masyarakat Banyak

Sumbawa, KABAROPOSISINTB. COM---- Anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin atau lebih dikenal HMS yang berpenampilan sederhana dan selalu peduli pada masyarakat pulau Sumbawa dan NTB dari partai PAN yang saat ini duduk di Komisi IV, berharap agar SR Millennium pulau Sumbawa bisa menjadi bagian dari masyarakat banyak. Hal ini dirinya sampaikan saat menghadiri kegiatan Halal bihalal SR Millennium PULAU Sumbawa di Badas kabupaten Sumbawa, pada Sabtu/ Minggu (29-30/4) . 


Lebih lanjut HMS mengingatkan juga, agar SR Millennium ini mampu hadir dan memberikan kontribusi dengan masyarakat di sekitarnya dimanapun keberadaannya melalui forum SR Millennium ini. 


Kata dia juga, sebagai anggota DPR RI dirinya juga akan tetap mendukung dan mensupport SR Millennium ini. Apalagi, SR Millennium ini ada di Pulau Sumbawa, Lombok bahkan di Daerah lainnya, " ungkap HMS. 

"Disisi lain, melalui kegiatan halal bihalal SR Millennium Sumbawa ini, dirinya berharap di tahun depan Ramadhan kita dapat bertemu kembali, " tambah Kandidat Doktor Kampus Brawijaya Malang ini. 


Sementara itu, ketua SR Millennium Pulau Sumbawa Rusdihan Harun mengungkapkan apresiasi dan Terima kasih kepada anggota DPR RI HMS yang mensuport dan mendukung kami selama ini. 


Dikatakannya, anggota SR Millennium Pulau Sumbawa ini ada dari Kabupaten Bima, Kota Bima, Kabupaten Dompu, Sumbawa dan KSB yang ikut di kegiatan kemarin di Badas. Selama ini, juga program sosial kemasyarakatan kerap dilakukan SR Millennium dalam membantu masyarakat yang kena musibah kebakaran, kebanjiran dan lain-lainnya, " tutur Rusdihan Harun. 


"Untuk anggota SR Millennium yang ada Pulau Sumbawa yang kondisi ekonominya tak mampu selalu dibantu, " tambah Ketua SR Millennium. 


Ditambahkannya juga, apa yang diharapkan politisi handal NTB, khususnya Pulau Sumbawa HMS untuk SR Millennium kedepan insyaallah akan terwujud, " janji Rusdihan Harun. (MARLIN) 

1 comment:

Powered by Blogger.