HMS Memberikan Bantuan Bank Sampah Ketika Menerima Kunjungan Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bima

Keterangan foto: Saat HMS menerima kunjungan DPRD Kota Bima. 


Jakarta, KABAROPOSISINTB. COM---- Kepedulian anggota DPR RI H. Muhammad Syafrudin ST, MT, Komisi IV Dapil NTB 1( Pulau Sumbawa) bagi pembangunan pulau Sumbawa, khususnya Kota dan Kabupaten Bima ditunjukkan saat menerima kunjungan anggota DPRD Kota Bima beberapa hari lalu di Jakarta di fraksi Partai PAN. Hal ini dibenarkan, Ketua DPRD Kota BIma Pawan, pada media ini, minggu (14/5). 

Pada awal penyampaiannya, Kami merasa bangga dan bahagia dengan adanya keterwakilan dari masyarakat Bima di DPR RI yang bisa membantu kita se-Pulau Sumbawa seperti yang dilakukan HMS. 


Kata Pawan, untuk masyarakat kota Bima khususnya, dampak dari sampah (lingkungan ) hidup, Dermaga Kolo, serta mahalnya tiket pesawat menjadi problem masyarakat saat ini. 


"Alhamdulillah, Rudy Mbojo Sapaan Akrab HMS langsung menanggapi pada saat itu juga untuk mencarikan solusinya seperti memberikan bantuan Bak Sampah Bagi pemerintah kota Bima melalui kemitraan di kementerian kehutanan dan lingkungan hidup, " Ujarnya. 


Kembali Ketua DPRD Kota ini, menegaskan HMS kebanggaan kami dan dia sosok yang peduli atas kepentingan masyarakat banyak. Berbagai kepentingan lainnya disampaikan pada saat pertemuan dengan Beliau di Jakarta kemarin. 


Ditambahkan lagi, dengan adanya keterwakilan kita orang Bima di Senayan dapat membantu untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat melalui pemerintah pusat, " tegas Pawan. 


Sementara itu, HMS mengungkapkan sangat berterimakasih kepada pemerintah kota Bima dalam hal ini anggota DPRD Kota Bima melakukan kunjungan ke Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN). 


"Ada beberapa hal yang disampaikan, salah satunya terkait lingkungan untuk pembuangan dan daur ulang Sampah. Pada kesempatan itu juga HMS melalui kemitraannya di kementerian diminta untuk membantu pemerintah kota Bima dengan Bak Sampah, " tutur HMS. 


Dijelaskan Kandidat Doktor Kampus Brawijaya Malang ini, masalah Sampah menjadi penting sekali. Walaupun kita sadari, dalam mengelola sampah dibutuhkan Bak Sampah, minimal aroma tidak menggangu masyarakat, " kata HMS. 


HMS berharap dengan adanya Bak Sampah proses pembuangan dan pengambilan Sampah di masyarakat Kota Bima dapat teratur sehingga dampak lingkungan akan membaik, " harapnya.


"Ini menjadi edukasi kita semua untuk perhatian akan masalah Sampah. Oleh demikian dirinya melalui kementerian memberikan Bak Sampah lewat Aspirasinya, " imbuh HMS.(MARLIN) 

No comments

Powered by Blogger.