Runner Up DA 5 Eby, Pulang Kampung Untuk Ujian Sekolah

Keterangan foto: Kehadiran Eby Bima dijemput Langsung HMS di Bandara Salahudin Bima. 


Bima, KABAROPOSISINTB. COM----Walau telah menjadi Artis dan sebagai Runer Up DA 5 Eby tak langsung lupa akan kampung halamannya bahkan untuk studinya. Pasalnya,  dia akan mengikuti ujian dari tanggal 8-13 Mei ini. Informasi didapatkan media ini, Runner Up DA 5 Eby Rizta dari jakarta Pulkam untuk mengikuti Ujian Akhir Sekolah di SMPN 4 Sape kabupaten Bima. Hal ini juga dibenarkan Eby. 

Katanya, Ia akan berangkat dari Jakarta tanggal 7 mei dan akan kembali Ke jakarta tanggal 14 usai ujian. Putra desa Rai Oi, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, NTB ini tak mau ketinggalan studi dengan aktivitasnya yang padat, " Jelasnya wia WhatsApp. 


"Arahan dan bimbingan dari anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST, MT juga selalu dia ikuti untuk hal ini, " tuturnya. 



Ditegaskan Eby lagi, Ia pulkam untuk studinya, " tegas Runer Up DA 5. 


Sementara HMS menjelaskan kepatuhan Eby untuk melaksanakan Ujian di sekolah kampung halamannya patut diapresiasi. Walau saat ini, Ia telah menjadi artis dan padat jadwalnya, tak melupakan pelajarannya. 


"Alhamdulillah, Artis Bima ini tetap peduli akan studi walau udah terkenal, " Tambah Politisi PAN. 


Ditambahkan HMS, Eby telah dia anggap sebagai keluarga sendiri. Masa depan juga akan studinya harus diperhatikan juga. Dukungan dari orang tuanya juga untuk ini sangat besar. Di sisi lain kedua orang tuanya serta Eby sendiri menganggap dirinya sebagai keluarga selalu di ikuti selama itu untuk kepentingan terbaik buat Artis Bima ini, " tuturnya. 


Ia juga berharap akan ada Eby baru di Bima serta Pulau Sumbawa umumnya, " harap Rudy Mbojo sapaan Akrab HMS.


Kehadiran Eby di Bandara Salahudin Bima disambut langsung HMS. (MARLIN) 

No comments

Powered by Blogger.