Usai Laksanakan Bimtek, HMS Berikan Bantuan Kepada Anak Yang Mengalami Kecelakaan di KSB

Keterangan foto: Saat HMS Memberikan bantuan pada Korban Kecelakaan di KSB. 

Sumbawa Barat, KABAROPOSISINTB. COM----Pada bulan Ramadhan penuh berkah anggota DPR RI H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab di sapa HMS atau Rudhy Mbojo, selalu mengelar Bimbingan Tekhnis (Bimtek) se-Pulau Sumbawa dalam meningkatkan dan membantu sektor pertanian yang ada. Di Kabupaten Sumbawa Barat kegiatan Bimtek dilaksanakan di Hotel Grand Royal Taliwang, setelah itu memberikan bantuan kepada warga sakit mengalami kecelakaan di Dusun Tabola Kelurahan Menala Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.

Tepatnya, Pada senin (3/4/23) pantauan awak media HMS memberikan santunan dan dukungan semangat kepada orang tua anak yang mengalami kecelakaan tunggal menabrak tiang lampu jalan di tanakakan bernama Oldie Dwi Osparman usia 15 tahun kelas 9 SMPN 1 Taliwang, begitulah kepedulian sosok HMS dikenal Sederhana dan  Peduli pada semua masyarakat di pulau Sumbawa. 

Sementara itu, orang tua Oldie Dwi Osparman, Herman menyampaikan ucapan terimakasih yang sebanyak- banyaknya kepada H.Muhammad Syafrudin ST.MM sebagai anggota DPR RI Komisi IV yang dikenal peduli dan ramah kepada warga se-pulau Sumbawa.Yang sudah menyempatkan diri untuk melihat kondisi anak saya dan juga memberikan bantuan.

Ia mengakui, sosok HMS sudah tidak diragukan lagi sebagai anggota legislatif DPR RI tiga periode yang saat ini di komisi IV yang membidangi Pertanian, Kelautan,Kehutanan dan Bulog sangat peka dan peduli pada kepentingan masyarakat baik itu untuk kepentingan umum maupun pribadi, seperti yang dia berikan kepada kami, " Jelas Herman. 

Lanjut Herman, HMS selalu memberikan bantuan kepada petani, peternak dan nelayan.Selain memberikan bantuan kepada petani dan nelayan juga memberikan bantuan di bidang kesehatan, pendidikan dan sosial," Tambahnya. 

Ia juga berdoa, semoga apa yang dilakukan beliau sebagai ibadah sehingga menjadi amal yang baik tentu mendapatkan pahala disisi Allah SWT. Semoga beliau HMS tetap menjadi anggota DPR RI ke empat periode di berikan kesehatan dan umur panjang sehingga mampu menjalankan amanah dari masyarakat pulau Sumbawa. 

Di tempat yang sama, HMS saat di jumpai awak media menyampaikan bahwa sebagai wakil rakyat yang sudah diberikan amanat dari masyarakat Dapil NTB 1 pulau Sumbawa tentu harus dilaksanakan secara baik dengan penuh rasa tanggung jawab.


" Untuk menerima amanah yang sudah di percayakan oleh masyarakat pulau Sumbawa tentu tidak gampang,saya pun belajar selama 9 tahun untuk meyakinkan kepada masyarakat se-Pulau Sumbawa, tentu melalui Partai Amanah Nasional (PAN) Alhamdulillah saya berhasil hingga tiga periode," kata HMS Kandidat Doktor Universitas Brawijaya 


Politisi PAN tersebut, mengatakan selama apa yang kita lakukan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat se- Pulau Sumbawa kenapa tidak,tentu akan kami bantu.Keluarga besar kami adalah para Petani,Nelayan, Kehutanan dan Masyarakat se pulau Sumbawa. 


" Berharap kepada keluarga besar saya para Petani,Nelayan dan Kehutanan se- pulau Sumbawa agar tetap rukun dan kompak.Selama masih ada matahari disitu pasti ada haraPAN," pungkasnya. (MARLIN)

No comments

Powered by Blogger.