SMKN 2 Soromandi Gelar Training Implementasi Kurikulum

BIMA, KabaroposisiNTB. COM--Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Soromandi gelar Training Implementasi Kurikulum Pada Kamis (13/7/2023) berpusat di Aula Sekolah setempat. 

Salah satu guru di sekolah Arif mengungkapkan kami merasa bangga kepada pimpinan dan Wakasek kurikulum yang telah mengajar kami tentang teknik-teknik dan praktik Implementasi Kurikulum Merdeka. 

"Lanjut Arif, bahwa In House Training Implementasi Kurikulum Merdeka adalah pelatihan internal sekolah untuk meningkatkan kompetensi guru dan tendik dan membentuk profil pelajar Pancasila, " jelasnya. 

Manfaat positif dari kegiatan ini, siswa dan siswi di SMKN 2 Soromandi tidak akan pernah merasa bosan dengan materi yang akan disampaikan atau yang di ajarkan oleh guru," Katanya. 

"Adapun manfaat positifnya, dari kegiatan tersebut diatas bahwa guru akan mengajar sesuai dengan keahlian siswa dan siswi tersebut sehinggga siswa dan siswi akan merasa menyenangkan terima materi bahkan tugas yg akan di sampaikan ataupun di berikan oleh gurunya masing-masing, " tutur Arif. (RED)

No comments

Powered by Blogger.