Bantu SMK IT Ulil Albab, HMS Mendapatkan Dukungan Serta Doa Terus Mengabdi Bagi Masyarakat Menjadi DPR RI

Bima, KABAROPOSISINTB. COM--- Sosok anggota DPR RI dari partai PAN dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) yang dikenal humoris dan berpenampilan sederhana Dr. H. Muhammad Syafrudin ST, MT, atau disapa HMS bagi masyarakat kabupaten Bima tak asing lagi. Selain mampu memaksimalkan program pemerintah pusat melalui Komisi IV, juga sangat peka akan membantu pendidikan. Kali ini, sebesar Rp 20 Juta bantuan diberikan untuk Sekolah SMK IT Ulil Albab di kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, hal ini disampaikan Kepala Sekolah Jamaluddin, Rabu (9/8). 


"Diawal penyampaiannya, mewakili pihak Sekolah dan siswa dirinya mengucapkan terimakasih kepada Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM anggota DPR RI yang sudah memberikan Dukungan dan Support untuk kelanjutan Pembangunan ruangan kelas Sekolah yang dipimpinnya, " kata Jamaluddin. 


Diakuinya, Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kita semua terutama untuk sarana sekolah anak-anak belajar, " tuturnya. 


Ia menambahkan,dengan bantuan 20 jt ini mudah-mudahan membuat kami justru lebih konsisten dan komitmen untuk perjuangan HMS, ini dalam rangka melanjutkan pembangunan untuk lantai 2 tersebut, semoga kedepan lebih besar lagi perhatiannya untuk kelangsungan pembangunan ruang kelas untuk generasi ke generasi yang kami cintai ini.


Sementara itu, Politisi PAN Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM mengatakan mudah-mudahan dengan pembangunan ruang kelas baru ini dapat bermanfaat dalam aktivitas belajar siswa dan siswi di SMK IT Ulil Albab," Jelasnya. 


"Ia berpesan kepada anak-anak sekolah untuk terus semangat dalam belajar menuntut ilmu, agar nantinya menjadi Generasi emas, cerdas, dan pintar, menjadi penerus pemimpin bangsa yang hebat, " Harap HMS. 


Ditambahkan lagi, HMS berharap juga agar anak-anak kita jangan sampai putus sekolah, lanjutkan sekolah sampai tingkat perguruan tinggi, apalagi saat ini ada beasiswa dari Pemerintah. 


"Dirinya meminta kepada Para orang tua harus mendorong anaknya untuk terus belajar.Semoga anak-anak kita menjadi anak yang cerdas pintar berilmu berpendidikan, dan dapat mengharumkan nama orang tua dan sekolahnya,” pintanya. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.