Muspika dan PJ Kades Apresiasi Atas Kasek SMKN Atas Pelaksanaan HUT Kemerdekaan RI

Bima, KABAROPOSISINTB. COM---Camat Soromandi Julkifkin SH dan PJ Kades Sai Lutfin SE memberikan apresiasi kepada Juwaedin S. Pd selaku pimpinan SMKN  Soromandi  dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke -78 ini sebuah capaian yang luar biasa.
Juwaedin S. Pd Kasek SMKN  Soromandi menjelaskan kegiatan upacara berlangsung sejak tadi pagi yakni kenaikan benderanya dan setelah itu akan di lanjutkan dengan upacara penurunan bendera yg di pimpin oleh Paskibraka dari sekolahnya. 

Dukungan semua pihak mulai dari persiapan dekorasi lapangan, menata serta menjaga hingga membuat panggung yang cukup megah tempat pelaksanaan berkat kerja sama seluru elemen. Selain itu pelatih anggota Paskibraka itu dari jajaran TNI dan Polri Soromandi langsung ikut membina, " Jelas Juwaedin. 

Pada kesempatan itu, peserta upacara muspika camat Julkiflin SH,  PJ  Kades Sai Lutfin SE beserta jajarannya serta semua komponen  mulai dari aparat desa, para guru guru  dan Kepala sekolah setempat,  siswa dan siswi sekolah, hadir juga anggota DPRD kabupaten Bima Dapil 3 dari partai golkar Ramdin SH, Seluruh Muspika, aparat desa se- kecamatan Soromandi hadir dan seluruh dinas UPT, dan Kepala Puskesmas Soromandi.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.