Dinilai Kerja Asal Jadi, Warga Madapangga Minta Dinas PUPR Cek!

Keterangan foto: Papan Informasi Proyek dan Kondisi Lapangan Pekerjaan

Bima, KABAROPOSISINTB. COM---- Program Dinas PUPR kabupaten Bima untuk Penyelenggaraan Jalan Kabupaten yakni Program Pemeliharaan Berkala Jalan dengan 
Pemeliharaan Rutin Jalan Desa Campa-Dena yang dikerjakan CV Brecele diduga dikerjakan asal jadi. Alhasil kondisi ini mengundang protes masyarakat Madapangga. 

Salah satunya Samsul rizal Patikawal, Ia mengungkapkan masa pekerjaannya seperti itu belum selesai masa pemeliharaannya saja terlihat akan rusak. Ini menandakan pelaksananya kerja asal jadi, " katanya, Selasa (5/9). 

Disatu sisi kalau dilihat dari Pagu anggaran di papan sebesar Rp 179.800.000,- juta masa pekerjaan seperti itu. Bukan malah perbaikan, malah tambah rusak. 

"Dirinya meminta kadis PUPR mengecek ini. Apabila ini tak diindahkan akan ada reaksi, pasalnya ini menyangkut kepentingan masyarakat secara umum, kasihan uang negara, " Ancamnya.

Hal senada disampaikan Rustam warga desa Tonda, Ia menuding pihak pelaksana hanya memikirkan keuntungan saja bukan memperhatikan kualitas pekerjaannya. 

"Kadis PUPR harus serius menangani ini, jangan dianggap sepele dan main main. Sebelum kami sampaikan langsung ke Bupati Bima, ini menyangkut program pemerintah yang urgen, " tuturnya. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.