Sambangi Sahabat dan Konstituen di KSB, HMS Pergunakan Motor

Keterangan foto: saat HMS Silaturahmi di Taliwang KSB. 


Sumbawa Barat, KABAROPOSISINTB. COM--- Sosok anggota DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan NTB I Pulau Sumbawa Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS yang dikenal Sederhana dan Peduli kepada masyarakat se-Pulau Sumbawa, selalu tetap menujukan kesederhanaanya dimanapun keberadaannya. Salah satunya, saat mengunjungi sahabat dan tokoh masyarakat yang berada di Kota Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat beberapa waktu lalu guna bersilaturahmi, Ia menggunakan Roda 2 (sepeda motor) untuk keliling Taliwang. 


Itulah, momen menarik dalam kunjungan silaturrahmi kepada sahabatnya di Taliwang, HMS memilih menggunakan sepeda motor sebagai sarana transportasi untuk berkeliling di Kota Taliwang,sehingga menjadi perhatian warga setempat dan HMS menunjukkan kedekatannya kepada masyarakat.


Kepada media ini, Politisi PAN Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM mengatakan, dirinya menyambangi rumah para sahabat dan tokoh masyarakat ini, semata-mata ingin bersilaturahmi dan mempererat tali persaudaraan dengan sahabatnya yang ada di Kelurahan Kuang Kecamatan Taliwang karena sudah lama juga kami tidak bertemu. 


" Pentingnya berkomunikasi secara langsung dengan para sahabat lama yang pernah tinggal sebangku dengan saya ,dia telah memberikan dukungan penuh atas kinerjanya sebagai wakil rakyat.Bahwa menjalin hubungan yang erat dengan para sahabat dan masyarakat merupakan bagian penting dari tugas sebagai anggota DPR RI.” Kata HMS tiga periode minggu (3/9/23).



HMS menerangkan, selama keliling kunjungan kepada sahabat dan masyarakat saya menyempatkan diri untuk mendengarkan aspirasi, keluhan dan masalah-masalah yang tengah dihadapi oleh warga sekitar dan saya berusaha mencari solusi untuk permasalahan tersebut.


Tentu sebagai wakil rakyat akan mendengarkan keluhan dan permasalahan yang di hadapi masyarakat, Insyaallah dengan dukungan dari sahabat dan masyarakat disini, program-program untuk meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan tersebut saya implementasikan dengan baik sehingga dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat di Kabupaten Sumbawa Barat,” terangnya


HMS menambahkan, walau saya di komisi IV dibidang Pertanian, Kelautan, Kehutanan dan Bulog.Saya terus tetap membantu di dunia pendidikan melalui beasiswa,juga tentang kesehatan dan Sosial Kemanusiaan kepada masyarakat se-Pulau Sumbawa (MARLIN).

No comments

Powered by Blogger.