HMS Bantu Kube Matupa di TWA Madapangga Dengan Modal Usaha, Adhar: Terimakasih dan Semoga Tetap 4 Periode

Keterangan foto: Saat HMS memberikan bantuan Kube Matupa. 


BIMA, KabaroposisiNTB. Com- Anggota Komisi IV DPR-RI Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB I Pulau Sumbawa Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS yang dikenal Sederhana dan Peduli telah memberikan bantuan usaha produktif di lokasi taman wisata alam Madapangga Kabupaten Bima pada beberapa waktu lalu.


Ketua kelompok kube matupa Adhar menyampaikan Terimakasih dan apresiasinya kepada Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM sebagai anggota DPR RI yang sudah memberikan bantuan usaha produktif kepada kelompok kube matupa di Kabupaten Bima dan didoakan tetap kembali duduk di senayan untuk kali ke empat periode. 


” Beliau HMS sangat peduli kepada masyarakat se pulau Sumbawa di segala bidang.Alhamdulillah semoga bantuan bisa bermanfaat bersama kelompok ,dan dapat memanfaatkan bantuan tersebut untuk mengisi waktu kekosongan dan menambah pendapatan anggota,” jelasnya pada selasa (3/10/23).


Harapannya bantuan beliau HMS dapat ditingkatkan, karena akan sangat membantu di dalam pengelolaan kawasan taman wisata alam (TWA) di Madapangga. HMS adalah sosok yang sangat peduli di segala bidang untuk masyarakat se pulau Sumbawa.


“Maka sepantasnya kami kelompok kube matupa mendukung beliau untuk berlanjut di empat periode di DPR-RI pada tahun 2024 mendatang.SALAM 4 PERIODE ” tegas Adhar (Marlin). 

No comments

Powered by Blogger.