Viral di media Sosial Facebook Seorang Pemuda Asal Dompu Bawa Kabur Sepeda Motor Warga Desa Timu


BIMA, KabaroposisiNTB. Com- Naas kejadian yang menimpa rijal 26 tahun, salah satu warga desa Timu Dusun 02, diduga sepeda motornya dibawa kabur oleh seorang pemuda atas nama Buhari yang biasa disapa Belalang sekitar 30 tahun asal Dompu Bali 1 (satu) . 

Kejadian yang terjadi pada minggu 29 Oktober sekitar  13:30 wita, awal mula kejadian Buhari biasa disapa Belalang datang kerumah Rijal dengan tujuan pinjam sepeda motornya sebentar, kemudian korbanpun memberikan motornya karena motifnya dari pelaku hanya sebentar, stelah masuk sore Rijal masih menunggu kedatangan motornya namun pada akhirnya tak kunjung datang. 

Lanjut Ceritanya, akhirnya korbanpun bersabar mungkin besok akan pulang ucapnya dalam hati, setelah beberapa hari ditunggu dan masuk empat hari si pelaku tak kunjung datang, bahkan sudah dilakukan upaya untuk menghubungi pihak dari teman-temannya Belalang namun ternyata pelaku tidak memiliki Handphone dan korbanpun mengunggah foto si pelaku dan kendaraan roda duanya di Facebook agar pelaku dapat ditemukan dan mengembalikan sepeda motornya. 

Harap Rijal selaku korban, agar sepeda motornya dapat secepatnya dikembalikan dan mempertanggung jawabkan tindakan yang dilakukannya, sebelum masalah ini dilimpahkan kepada pihak kepolisian. 

Dari kejadian ini dapat kita petik jangan terlalu cepat percaya kepada seseorang apa lagi dengan ketidak jelasnya identitas dari seorang pelaku, yang awal mulanya pelaku datang sebagai tamu didesa Timu untuk ikut turnamen bola lape namun ternyata memiliki tujuan yang lain. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.