Bantu Masjid Sondosia, Bos Hida Tonda Itu Beramal untuk Hari Akhir

Keterangan foto: Saat Bos Hida Serahkan Bantuan. 


Bima, KABAROPOSISINTB. COM-- Membantu sarana Ibadah merupakan Amalan jaharia bagi Bos Hida asal Desa Tonda kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, NTB, hal ini disampaikannya usai membantu anggaran untuk pembangunan Masjid di Desa Sondosia kecamatan Bolo. 

Katanya, dengan niat beramal untuk hari akhir tanpa ada hal- hal lain yang ingin ditunjukkan. Seperti di Desanya saja telah dibangun musholla serta rumah pengajian bagi anak-anak, " jelasnya. 


"Sebagai masyarakat kabupaten Bima, ini juga bentuk perhatian dan kepedulian untuk sarana ibadah walau tak besar, " tutur Bos Hida sebagai pengusaha batu bara ini, Minggu (10/12). 


Ia juga berharap, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masjid di Sondosia ini, dan pembangunannya dapat berjalan lancar serta jauh dari hambatan apapun, " harapnya. 


"Tak lupa, Ia menambahkan kehadirannya di Bima saat ini, selain ingin menyapa keluarga ada hajatan saudaranya yang akan melangsungkan perkawinan besok (Senin, 11/12) di Sila. 


Penyerahan bantuan sebesar Rp 10 Juta tersebut, pada Senin (10/12) diserahkan langsung oleh Bos Hida bersama keluarga besarnya dari Desa Tonda yang diterima pengurus dan kepala desa Setempat. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.